Unit test New R25 di bali udah ada.

Hai gan gan… memang perilisan new R25 sudah dilakukan secara world premiere namun sekarang ini pihak yamaha baru mengirim unit unit nya di kirim ke dealer dealer daerah bro.

Eittt tunggu dulu, bukan unit untuk siap di indent ya, akan tetapi unit test yang dijadikan display dealer daerah untuk di jadikan rujukan seperti ini loh new r25 itu, bahkan untuk siap di bawa ke event event juga untuk di pamerkan.

Sementata itu unit test ini udah tiba di bali dan bisa siap untuk di lihat langsung agar mengetahui seperti apa sih new r25 itu kalau dilihat langsung.

Om Terry anggota R25 bali sedang test singkat new R25

Dan di Bali ini ternyata unit test new r25 sudah tiba bro, makanya motoblast di hubungi dan siap untul mereview singkat, ingat ya review singkat mulai kesan pertama, posisi riding serta review singkat yang bisa di lihat klik langsung secara dadakan karena kalau di review jangka panjang pastinya tidak bisa karena waktu terbatas.

Sementara itu Untuk harga, New Yamaha R25 sudah mendarat di Bali bro!! Segini Harganya!

Naah bagaimana kalau konsumen ingin melihat uni test new r25 ini?? Masbro bisa melihat langsung di yamaha dds diponegoro sebagai main dealer, namum kalau itu beruntung ya karena tidak selalu terpampang di display dealer karena unitnya ini masih menunggu banyak jadwal untuk di bawa keliling bali untuk event event tertentu.

Naah sepertinya motoblast akan sebentar lagi bisa melihat langsung nih bagaimana new R25, apakah seperti yang dikatakan orang orang desainya nanggung??? Ataukah ternyata lebih ganteng dari yang di foto??

Foto kiriman om Terry 2ndskin

Karena biasanya hal yang dilihat lamgsung terlihat feel nya apakah bodynya kompak, serasi ataukah tidak…

Naah tunggu saja review singkat dari motoblast. Pastinya motoblast mereview dari sisi kemampuan motoblast sendiri yaitu dari segi desain dan proporsionalnya bagaimana karena itu yang bisa motoblast nilai, kalau soal mesim sih itu motoblast gapunya ahli disitu, apalagi juga harus di rasakan sendidi melalui touring untuk bejek mesin..bukan review singkat.

Okeh itu saja.. hemm..kita lihat ya apakah rider di bali ini lebih suka new r25 yang baru ataukahbertahan dengan yang lama??

Padahal baru lebih asyik loh..ahayyy..

Last..dengan adanya unit test yanh sudah tiba di bali, itu artinya new r2t sudah bisa di indent dan menurut kabar bahwa unit yanh bisa di boyong oleh konsumen sudah dalam tahap perjalanan menuji bali, enteni aja bro…

Motoblast.org < a

About Motoblast 7699 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

1 Comment

Leave a Reply