New Honda CBR150R terbaru 2018 Livery Limited Edition Cafe Racer

Halo gan gan.. . 2 hari yang lalu AHM rilis New CBR150R update ada Versi ABS, Visor dan wajah baru yang update nya lumayan banyak jika di teliti secara detail dan di perhatikan memang menggiurkan dari mulai fitur ABS, ubahan bagian wajah serta preload adjustable shock depan dan belakang dengan 5 level ubahan yang membuat handling semakin mantap

Naah memang yang paling kentara itu adalah ada fitur ESS atau Emergency stop Signal yang dimana fitur ini adalah Fitur Moge Honda Gold wing ini ada di New CBR150R versi 2018 loh makanya ini bisa di katakan pertama kalinya muncul di motor sport 150cc di  kelasnya di indonesia, ingat ya,.. pertama kalinya, dan ini adalah terobosan baru yang cerdas dari AHM walaupun memang kalau dilihat harga memang ngeri ngeri sedap menyentuh angka 38 juta yang versi ABS hampir 40 juta nih bro.

Untuk Kupas tuntas Fitur baru Honda New CBR150R Facelift Update 2018 yang harus kamu ketahui??? sudah motoblast ulas di artikel sebelumnya.

Ada sekitar 8 Fitur baru yang di sematkan oleh AHM kepada motor terbarunya new Honda CBR150R update 2019 ini yaitu

Velg model baru layaknya di CB150R exmotion thailand
Visor berubah lebih tinggi dan putih
Cover kepala berubah
Disc Brake berubah menjadi bentuk gelombang atau wave
Pengaturan suspensi depan dan belakang yang terdiri dari 5 level membuat handling lebih optimal
layar LCD panel berubah menjadi negatif light
Sistem pengereman ABS
Fitur ESS atau Emergency Stop signal
Lalu fitur yang mana yang sebenarnya ada di moge Honda yaitu Gold Wing yang merupakan moge andalan dan master piece dari Honda yang menjadi kebanggaan honda. Ternyata salah satu fiturnya ini di sematkan ada di New Honda CBR150R facelift 2018 ??

Fitur tersebut adalah Fitur ESS atau Emergency stop signal.

Cara kerjanya adalah Ketika rider melaju diatas 50km/jam lalu menghentikan motornya secara mendadak atau melakukan panic break, maka dengan otomatis system ABS akan bekerja dan bersamaan dengan itu lampu Hazard yang ada di new cbr150r terbaru ini akan menyala kedip kedip untuk menghindarkan rider di belakangnya untuk menabrak, alhasil akan terhindar dari tabrakan yang beruntun.

Fitur ESS inilah yang ada di moge Honda GoldWing. Naah ternyata fitur mewah seperti ini malah di sematkan di New Honda CBR150R terbaru 2018. namun ya gitu deh bro, harga juga tidak bisa bohong. hahaha

Kembali ke laptop dan topik, dan sekarang motoblast akan membuatkan inspirasi striping terbaru untuk tampilan new cbr150r update 2018 dengan gaya cafe racer bergaya warna kuning dengan laburan grafis race flag yang identik dengan grafis motor retro masa lalu. mau tau seperti apa hasilnya striping? intip di bawah ini

semoga bisa menginspirasi bersama < a

TERPOPULER

About Motoblast 7501 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

1 Comment

Leave a Reply