Kupas tuntas Fitur baru Honda New CBR150R Facelift Update 2018 yang harus kamu ketahui???

Hai gaannn… Ahm sukses banget nih membuat dan mencuri perhatian pemirsa netizen sejagad indonesia para pecinta motor sport, bagaimana tidak?! Tiba tiba saja Ahm meluncurkan new honda CBR150R update 2018 yang ternyata update fiturnya ini tercanggih di kelasnya karena belum ada di motor lainnya kecuali di new honda cbr150r ini. Naaah namun mungkin pembaca disini masih bingung sebenarnya fitur dan update apa saja sih yang baru di new honda cbr150r update 2018 ini???

Seperti di paparkan oleh pihak AHM bahwa new honda cbr150r ini juga mengusung tagline ” total control” seperti yang disematkan di tagline kakaknya yaitu cbr250rr.

New honda cbr150r update 2018 ini memiliki desain bergaya agresif, semakin terkesan penuh full speed, dan fitur canggih dengan di hadirkannya varian update barunya ini yang di hadirkan dalam 4 warna menggoda seperti matte black, sporty red, repsol motogp dan victory black red. Warna warna yang dipilih saja benar benar menggoda dan yang sedang di inginkan para biker tanah air.

Saat AHM rilis New CBR150R update ada Versi ABS, Visor dan wajah baru Mengundang banyak kehebohan di jagad blogsphere karena memang momen nya yang mendadak dan tidak terendus oleh investigasi para blogger master.

Naah fitur dan update baru yang di sematkan di new cbr150r update 2018 ini adalah

1 Tampilan bentuk visor berbentuk bening dan lebih lebar, polosan tidak ada lubang serta lebih tinggi, jelas visor ini sangat berbeda dengan visor cbr150r sebelumnya yang pendek dan berwarna hitan smoke transparan. Alhasil ini mengubah tampilan new cbr150r update 2018 menjadi lebih menggila dan enak dilihat, nyaman saat speed tinggi karena saat menunduk pandangan masih jelas karena visor warna bening.

2 cover cowl depan berubah tanpa ada lubang kiri kanan di atas headlamp dengan bentuk dasar masih sama, namun perubahan ini membuat tampilan lebih keren dan sporty dari versi sebelumnya.

3 Velg berubah jika sebelumnya berbentuk Y lurus, sekarang berbentuk Y miring yang bentuknya mirip dengan velg yang di sematkan di new CB150R Exmotion thailand. Apakah ini tanda bahwa new cb150r exmotion bakal di lokalkan segera ke indonesia?? Nanti akan di bahas di artikel lain ya.

4 Bentuk Discbrake yang berubah, jika sebelumnya bulat polos sekaran berbentuk wave atau bergelombang, ini sangat efektif untuk urusan keselamatan saat pengereman menjadi lebih pakem.

5 Sistem pengereman ABS atau Anti-lock Braking System, fitur ini hanya di sematkan di new cbr150r versy ABS ya bro..yang standar tidak ada dan rem ABS ini sangat penting adanya bagi pecinta kecepatan tinggi saat pengereman mendadak tidak akan terjadi kehilangan keseimbangan dalam berkendara karena rem tidak mengunci 100% tapi ada sepersekian detik terjadi ketukan kuncian rem dan itu menghindari ban akan geser dan motor roboh.

6 Lampu hazzard yang bisa di gunakan jika dalam keadaan tertentu seperti hujan lebat kabut tebal, tapi ingat ya tidak di pakai kalo malam hari, bisa mengganggu pengendara lainnya, gunakan dengan bijak.

7 Emergency Stop Signal atau ESS adalah aktifnya lampu hazard yang terintregasi dengan rem ABS jadi fitur ini hanya ada di ne2 cbr150r varian Type ABS saja. Cara kerjanya adalah ketika new cbr150r melaju lebih dari 50km per jam dan melakukan pengereman mendadak, maka otomatis lampu hazard akan menyala, namun tidak nyala kedip kedip lambat melainkan kedip kedip cepat dan akan berhenti menyala kedip kedip saat pengendara melepas tuas rem.

Ini membuat pengendaranya aman dari tabrakan dari biker di belakangnya saat adanya insiden pengereman mendadak tersebut.

New cbr150r di setting untuk bisa melakukan hal itu dan di lakukan sekua oleh perangkat elektronik. Canggih toh.

8 Pengaturan shock depan dan belakang dalam 5 level pengaturan membuat handling semakin lincah dan nyaman bro.

Naah dari 8 fitur dan update terbaru yang di tambahkan di new cbr150r update 2018 ini memang layak untuk di apresiasi dan di miliki bro. Kebanggan tersendiri kan memiliki motor dengan fitur dan teknologi terkini di kelasnya.

Eittt bagaimana dengan harganya ya???

New honda cbr150r warna matte black
New honda cbr150r warna victory black red

Naah untuk new cbr150r warna black matte dan victory black red, yang tipe standar Rp. 33.800.000 On The Road Jakarta sedangkan yang ABS Rp.37.800.000 On The Road Jakarta.

New honda cbr150r warna Red Racing

Harga New Cbr150r warna Red Racing tipe standar Rp. 34.500.000 sedangkan yang ABS harga Rp. 38.500.000 On the Road Jakarta.

New honda cbr150r warna Repsol Motogp Edition

Harga new cbr150r Repsol Gp tipe standar Rp. 34,700.000 dan Tipe ABS Rp. 38,700.000 On the road jakarta.

New Honda CBR150R mengusung mesin 150cc DOHC-6 kecepatan, 4-valve, berpendingin cairan (liquid-cooled). Performa tingginya menghasilkan tenaga 12,6 kW (17,1 PS) /9.000 rpm dan torsi 14,4 Nm (1,47 kgf.m)/7.000 rpm yang membuat pengendara nyaman bermanuver di jalanan. Model sport full fairing ini mampu menyuguhkan efisiensi dalam pemakaian bahan bakar yang mencapai 39,72 km/liter (EURO 3) melalui metode ECE R40 berdasarkan pengetesan internal.

Hingga September 2018, New Honda CBR150R telah dipilih oleh para pecinta motor sport full fairing sebanyak 50.043 unit.

Minat??? Langsung hajar bleehh ke dealer honda terdekat. Hahaha

Motoblast.org < a

TERPOPULER

About Motoblast 7813 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

2 Comments

  1. Wah mantap nih tulisan nya selalu bahas lengkap. Menambahkan aja om singkatan ABS, Anti-lock Braking System.

    Lanjutkan om. Sukses selalu

Leave a Reply