R25 facelift belum tersedia di dealer, ternyata ini waktu distribusinya.

Halo gan-gan… kalau di lihat lihat sudah seminggu lebih 2 hari sejak perilisan new yamaha R25 facelift dan sampai sekarang ternyata belum terdengar kabar ada yang sudah menerima unitnya apalagi seliweran di jalanan atau paling tidak sudah indent unitnya. Ternyata itu wajar bro karena masih seminggu dari perilisan.

Kalau masbro datang ke dealer yamaha di daerah untuk ambil unitnya disinyalir belum tersedia alias ready stock itu karena memang dari pusat Yamaha belum memulai distribusi unit ke daerah daerah di seluruh pelosok dealer yamaha di indonesia.

Naaah dalam hal ini motoblast sempat menanyakannya langsung ke pihak main dealer yamaha DDS Bali yaitu Pak andry. Kemudian di pertegas lagi saat pertemuan paguyuban grup balimotoblog dengan tim yamaha Pusat jakarta yang datang kebali yang secara khusus mengundang motoblast dan balimotoblog untuk saling mengenal satu sama lain, artinya pihak yamaha indonesia ingin mengenal dan menjalin hubungan baik dengan blogger otomotif di bali.

Saat motoblast menanyakan kapan yamaha R25 facelift akan ready unitnya di Yamaha DDS bali atau dealer dealer yamaha di bali??

Kapan Yamaha R25 terbaru mulai distribusi ke dealer daerah di indonesia???

” kemungkinan november baru delivery, dan biasanya tidak butuh waktu lama dari perilisan, ya sebulanlah”

Lalu bagaimana dengan indent nya apakah akan mengaplikasikan sistem inden online lagi seperti sebelumnya?

“Sepertinya sekarang tidak, tidak pakai sistem itu”

Naah mungkin karena sekarang semua di permudah dan simpel lagi dengan inden langsung ke dealer ya sob..jadi ga perlu indent online lagi.

Jadii. Sudah jelas ya bro.. bahwa indent online tidak di gunakan lagi, namun jika masbro ingin indent sekarang sebenarnya sudah dibuka bro.. namun unitnya akan ready di bulan november.. itu untuk di bali, di daerah lain seperti jawa tengah, surabaya, malang atau jawa timur bisa lebih cepet atau mungkin beriringan.

Semoga bermanfaat.

Motoblast.org < a

About Motoblast 7434 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply