Sudah Underyoke, tapi ergonomi Yamaha R25 terbaru tak jauh beda dari R25 Lama

Sudah dengan banyak fitur serta desain yang baru, yamaha R25 facelift terbaru ini sudah mengaplikasikan suspensi upside down yang terbiasa di aplikasikan di moge ber cc mesin besar, sedangkan yamaha R25 facelift terbaru sudah menyematkannya.

Dengan upside down maka posisi stang pun kini di bawah segitiga atau disebut juga underyoke.

Naah jika mendengar kata underyoke pasti nya kita akan terbayang bahwa posisi riding akan bergaya sport abus dan racy.

Kelemahan dari posisi stang underyoke adalah sang rider akan cepat pegal jika dipakai touring jarak jauh.

Menarik

Dan disini motoblast akan menunjukkan bahwa ternyata walaupun suspensi upside down dan stang underyoke ternyata ergonomi yamaha R25 facelift terbaru tidak jauh dengan yamaha r25 lama, begitu juga dengan yamaha R3 terbaru dengan yamaha r3 lama.

Jika dilihat dari gambar, ternyata sudutnya masih tidak jauh berbeda bentuk ergonomi dari yamaha R25 facelift dengan yamaha r25 lama.

Mungkin karena dari rangka, footstrp rider dan tinggi suspensi depan tidak banyak berubah jadi walaupun di ubah menjadi upside down dan underyoke pun akan tidak banyak berubah. Platform yamaha r25 facelift terbaru pun hanya sebatas body desain dan suspensi, selain itu masih sama soal rangka.

So..kini semakin jelas ya.. bahwa jika di komparasi perbandingsn ergonomi posisi riding yamaha r25 terbaru dengan r25 lama tidak jauh berbeda.

Disini bisa di pahami karena pasar motorsport 250cc twin silinder di indonesia memang suka desain yang keren dan ala moge akan tetapi untuk posisi riding memang masih cocok ergonomi yang nyaman karena kondisi jalan indonesia yang semakin rumit, macet dan semrawut apalagi di kota kota besar.

Last.. semoga ergonomi yamaha r25 terbaru ini akan menarik perhatian para calon konsumen dan bukan menjadi bahan cibiran karena sudah upside down dan underyoke kok ergonomi masih kayak sport tourer. Hehehe..just kidding.

Motoblast.org < a

TERPOPULER

About Motoblast 7439 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

1 Comment

  1. berharap bisa lebih moncer.. eee kluarnya kek gitu.. smakin enggan minang er selawe lagi.. apache 310rr bisa di lirik… oh iya kang.. REQUEST DECAL APACHE 310rr buat galery ya.. matur nuwun

Leave a Reply