Yamaha MT-15 resmi rilis di Thailand, Spesifikasi, Fitur dan Foto Gallery

Suzuki bike meet

Yamaha Mt-15 akhirnya resmi di rilis di thailand bro.. sama seperti sejarahnya dahulu ketika rilis Yamaha M-slaz yang terlebih dahulu di rilis di thailand baru di rilis di Indonesia, Yamaha M-slaz yang kala itu bernama lain Xabre 150 di indonesia.

Kini Yamaha Mt-15 juga resmi di rilis di Gedung Impact Forum Muang Thong Thani Bangkok, dengan desain dan mesin yang serba baru yang penampakan desainnya sama seperti yang sebelumnya terendus spyshot riwa riwi di indonesia dan waktu itu motoblast buatkan renderan nya.

Yamaha Mt 15 terbaru yang di rilis di thailand ini ber tagline ” Born of Darkness”

Baca

Headlamp terlihat sipit dan seperti pada Yamaha Mt-09 dengan satu lampu tambahan di bawahnya berbentuk bulat yang unik dan di cover terpisah di kiri kanan yang eksotis dan menawan.

Jok terlihat tandem dan tidak nungging, dengan tangki yang lebih tinggi berpunuk pastinya membuat posisi riding menjadi lebih nyaman sekali.

Fix untuk Spesifikasi Yamaha Mt15 thailand ini adalah sama seperti di Yamaha R15 dan New Vixion R dengan mesin 155 Vva dan slipper clutch yang membuat koplingan menjadi lebih lincah dan cepat serta mulus.

Fitur Yamaha Mt 15 thailand ini seperti Panel Speedometer nya pun terlihat sudah full digital dengan panel instrumen lebih lengkap dan menawan. shock depan upside down dan ban sudah lebar seperti seukuran dengan yamaha mt 15,

Banyak bikers indonesia yang berharap bahwa body yamaha Mt15 ini bisa PnP dengan body yamaha xabre , agar yang sudah memiliki yamaha xabre bisa langsung beli body partnya dan tinggal plug n play saja.. wah rasanya tidak mungkin ya karena bentuk body nya saja berbeda, pasti memerlukan beberapa titik untuk pemasangan baut yang pasti berbeda dengan yamaha xabre.

Yamaha sepertinya sudah berniat menyama ratakan desain dari global ke arah berbagai negara, tidak berbeda beda seperti dulu, ini terlihat dari desain yamaha mt 15 yang sudah memakai yamaha mt series tidak memakai nama baru seperti m-slaz atau xabre, yamaha berniat membuat semuanya menjadi lebih mudah di ingat dan rapih dalam kekeluargaan desain. ehh..

seperti R series sudah di sama kan seperti pada R125 yang menyerupai R1 juga R15, dan kini Mt series. hemmm luar biasa, kans yamaha global bisa terasa sampai negara indonesia ini bisa membuat para biker indonesia merasa di perhatikan dan tidak ada anak tiri dalam soal desain motor, karena memang masih dalam satu keluarga, R series atau Mt series.

Foto gallery yamaha Mt 15 Thailand

motoblast.org < a

Terpopuler :

 

About Motoblast 6427 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply