Ini dia Harga 10 Motor Sport Honda Terbaru 2018

Honda menjadi salah satu produsen motor yang banyak digemari di Indonesia. Pasalnya, selain memiliki dapur pacu yang handal, tapi juga irit akan bahan bakar. Belum lagi harganya yang murah. Produsen Honda memang sering berlalu lalang di jalanan Indonesia, mulai dari motor bebek hingga motor sport. Kali ini akan membahasa harga motorsport Honda terbaru tahun 2018.

Honda CBR1000 SP

Dalam jajaran kelas premium motor sport, Honda CBR1000 SP memang menjadi juaranya. Pasalnya, motor dengan full fairing ini memang dibekali dengan berbagai macam spesifikasi yang mumpuni dan sangat handal. Hal tersebut tidak terlepas dari sisi bodinya yang sangat mewah dan memesona.

Siapapun yang akan mengendarainya akan terlihat gagah. Belum lagi, pada performa yang diberikan, di mana sudah disematkan mesin DOHC Inline 999.8 cc dengan sistem pembakaran PGM-SDSFI dan transmisi 6-speed. Maka tidak heran, motor sport Honda yang satu ini masuk dalam jajaran kelas motor mahal. Untuk harga motor Honda 2018 terbaru yang satu ini berkisaran pada angka 500 juta.

Honda CBR250RR

Honda CBR250RR juga merupakan salah satu motor sport dari Honda yang terbaru. Bahkan motor sport yang satu ini sudah ada di Indonesia. Dengan harga motorsport Honda terbaru ini berkisaran 60 juta hingga 70 juta. Hal tersebut tidak terlepas dengan  mesin Paraller Twin Cylinder with Auto Electric Fan 249 cc yang dibawanya.

Dengan mesin tersebut, tentunya membuat Honda CBR250RR aan semakin handal dan maksimal. Dengan tenaga hingga 23,3 N pada perputaran 11.000 rpm serta torsi 38,7 PS pada 12.500 rpm. Tentu saja, hal ini menjadikan motor sport CBS series 250 cc ini menjadi salah satu yang cukup menarik. Pastinya, motor sport yang satu ini menjadi jajaran motor Honda yang terlaris.

Honda CRF250 Rally

Honda CFR250 Rally memang bukan motor sport full fairing, namun motor sport yang satu ini memiliki daya tarik tersendiri. Dengan motor model penggaruk tanah, tentunya motor yang satu ini tidak bisa dianggap remeh begitu saja. Pasalnya, Honda CRF250 Rally sudah dibekali dengan mesin DOHC dan berkapasitas 249 cc.

Pastinya, motor cross yang satu ini akan memberikan power yang maksimal dan handal. Untuk harga motor Honda 2018 terbaru ini berkisaran pada angka 60 juta rupiah. Namun dengan tenaga yang cukup besar, yakni mencapai 18,2 Kw menjadikan motor yang satu ini salah satu motor sport Honda terbaik.

baca : Desain Paten Image Yamaha R25 Terbaru 2019 versi Full Color Perspektif Depan!!

Honda CB150R Exmotion

Tidak lengkap rasanya kalau tidak membahas Honda CB150R Exmotion dalam jajaran motor sport Honda terbaru. Pasalnya, motor yang satu ini memiliki performa yang memang cukup handal di kelasnya. Dibekali dengan mesin PGM-FI Double Head Overhead Nozzle dengan kapasitas 149 cc membuatnya memiliki tenaga yang memang cukup maksimal.

Untuk harga motorsport Honda terbaru yang satu ini memang belum pasti, kemungkinan di angka 40 juta. Pasalnya, buat masbro yang ingin mendapatkannya, motor sport yang satu ini tidak diluncurkan di Indonesia.

Honda CBR150R

Selanjutnya ada Honda CBR150R yang merupakan pesaing berat untuk motor Yamaha R15. Motor yang full fairing ini memang memiliki desain yang lebih sporty dan nampak sangat elegan. Bukan hanya itu saa, Honda CBR150R telah dibekali dengan mesin 4 langkah DOHC berkapasitas 149.1 cc.

Mesin itulah yang membuat motor ini bisa menghasilkan tenaga puncak 12.6 kw per 9000 rpm dan torsi 13.7 Nm/7000 rpm. Sedangkan dalam segi harga motor Honda 2018 terbaru yang satu ini berkisaran pada angka 30 juta rupiah. Walaupun masuk dalam jajaran motor sport, namin Honda CBR150R merupakan jajaran motor sport termurah di pasaran.

Honda CB150R Streetfire

Kemudian ada Honda CB150R Streetfire yang juga laris di pasaran Indonesai. Mungkin motor sport Honda yang satu ini mirip dengan Honda CBR150R, hanya saja tipe yang satu ini bukanlah tipe full fairing. Pasalnya, memang untuk segmentasi motor street figter.

Pada sektor dapur pacu, Honda CB150R Streetfire sudah dibekali dengan mesin DOHC dengan kapasitas 149.1 cc. Mesin tersebut bisa menghasilkan power maksimal 16.9 Ps pada 9000 rpm dan torsi puncak 13.8 Nm pada 7000 rpm. Untuk harga motorsport Honda terbaru ini berkisaran pada angka 21 juta hingga 27 juta rupiah. Dengan harga tersebut menjadikan salah motor sport murah di Indonesia.

Honda megapro FI

Pada tahun 2000-an, Honda megapro memang menjadi salah satu motor sport Honda yang paling banyak diminati. Pasalnya, Honda megapro FI sendiri sudah dibekali dengan mesin SOHC dan kapasitas 149.5 cc serta memiliki teknologi full injection. Hal ini yang menjadikan motor sport yang satu ini cukup handal dan memiliki performa mumpuni saat digunakan untuk melaju di jalanan. Untuk harga motor Honda 2018 terbaru ini dibanderol dengan harga 21 juta rupiah.

Honda CBR500R

Masih dalam satu Honda CBR Series yang memiliki kemampuan cukup handal di kelas dan patut diacungi jempol sebagai salah satu motor sport. Mungkin bagi orang Indonesia belum terlalu mengenal akan motor sport besutan Honda yang satu ini. Walaupun begitu, kemampuan yang dimiliki jangan dipandang sebelah mata.

Motor full fairing ini sudah dibekali dengan mesin DOHC dengan tekonologi Paraller Twin dan bekapasitas 471 cc. Dengan mesin seperti itu, membuat motor ini bisa menghasilkan power 37.1 Kw per 8.550 rpm dan torsi maksimal 44.5 Nm per 7.000 rpm. Pasti tidak diragukan lagi akan performa mesinnya yang handal dan tangguh. Sedangkan untuk harga motorsport Honda terbaru ini bekisaran pada angka 144 juta rupiah.

baca juga : Desain Paten Yamaha R25 Facelift 2019 Versi Full Color !! Awas Jatuh Cinta Bro!!

Honda CB650F

Honda CB650F merupakan motor sport tipe street fighter dan salah satu produk kelas premium. Maka dari itu, untuk harga motor Honda 2018 terbaru ini mencapai angka 235 juta rupiah. Walaupun begitu, sudah sepadan dengan spesifikasi yang handal dan tangguh. Honda CB650F dibekali dengan tipe mesin DOHC Inline yang memiliki kapasitas 649 cc.

Pastinya mesin seperti itu akan memberikan performa yang cukup handal, yakni power puncak 67 kw per 11000 rpm dan torsi maksimal 64 Nm per 8000 rpm. Belum lagi dengan sistem pembakaran berteknologi PGM-FI. Selain itu, untuk transmisinya disematkan transmisi 6 percepatan.

Honda CB500F

Honda CB500F menjadi motor sport Honda yang memiliki bodi sangat gagah. Tak ayal, jika motor yang satu ini akan sangat menawan saat melenggang di jalanan. Belum lagi dengan mesin yang disematkan, yakni mesin DOHC Parallel Twin dengan kapasitas 471 cc. Mesin tersebut bisa menghasilkan tenaga maksimal 39 kw per 8500 rpm dan torsi puncak 46.8 Nm per 7000 rpm.

Sedangkan untuk sistem pembakarannya memiliki teknologi PGM-FI khas Honda. Teknologi tersebut merupakan teknologi yang memaksimalkan pembakaran bahan bakar dengan efektif. Maka tidak heran, untuk harga motorsport Honda terbaru ini berkisar pada angka 130 juta rupiah.

motoblast.org < a

About Motoblast 7129 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply