CATAT!! Kawasaki tidak akan bawa Ninja 125 ke Indonesia, ini alasanya

Ternyata Ninja 125 Eropa tidak akan di bawa ke indonesia oleh Kawasaki indonesia, karena alasan ini bro

Yang namanya prinsip tetaplah prinsip atau disebut juga idealis bro… walaupun kita tahu bahwa market share dari kawasaki motor indonesia atau KMI ini sedikit apalagi di bulan april kemarin kesalip dengan Pabrikan suzuki. Namun itu tidak membuat dirinya untuk ikut ikutan terjun di pasar sport 150cc yang sangat menggiurkan itu… mereka terap bertahan dengan menjual motor sport di 250cc keatas.

Bahkan jika masbro melihat bahwa sosok Ninja 125 yang sudah terdengar cukup kuat gaungnya di tahun 2017 di ajang otomotif EICMA ini dipastikan tidak akan di bawa ke indonesia.

Baca : Moge Kawasaki model Retro ini ternyata Ludes terjual bro! Sangarr tenan

Menurut kawasaki, mereka melakukan itu di karenakan kaqasaki tidak ingin sama dengan kompetitor.. waah sampai segitu ya idealis kawasaki ini..

Yup… memang kawasaki ingin menanamkan bahwa pabrikan motor sport yang berkelas ya kawasaki, ingin motor sport ya kawasaki, dan membuat kawasaki begitu berkelas dan berwibawa jika membawa sebuah motor sport yang di usungnya. Begitu kira kira…

Seperti dilansir oleh detik bahwa hal ini di ungkapkan oleh Line Head Marketing KMI Sucipto Wijono Sutjiawan beberapa waktu lalu di Jakarta Fair Kemayoran 2018 mengungkapkan bahwa Kawasaki Indonesia ingin bermain motor di segmen premium saja. Kawasaki Motor Indonesia tidak akan ikut-ikutan seperti kompetitor lain yang menjual motor sport 150 cc ke bawah.

“Kalau itu saya pastikan tidak akan dijual di sini (Ninja 125), karena kita mempertahankan image yang main di kelas atas. Premium itu ”

“Kami enggak mau mengikuti kompetitor. Kami memiliki strategi sendiri yang beda,” lanjutnya.

Baca juga : Kenapa Penjualan Kawasaki mengalami penurunan drastis di April 2018? Ini dia alasannya

Naah sudah jelas kan bro.. bahwa memang kawasaki ninja yang di pasarkan di indonesia ini paling rendah tetap 150cc, diatasnya langsung 250cc dan loncat ke moge mogenya seperti H2, H2 carbon, dan moge moge lainnya. Sedangkan Ninja 125 akan dijual di negara lain seperti eropah, tidak untuk indonesia.

Kalau masbro lihat renderan young machine bahwa ninja 125 berdesain futuristik dengan menggunakan lampu LED dengan bentuk fairing mirip Ninja 250SL dan habya dijual di eropa saja.

Menurut motoblast Mungkin memang 125cc tidak dijual di indonesia, akan tetapi kawasaki bisa bermain cantik dengan mengubahnya menjadi 150cc dan di boyong ke indonesia atau di produksi di indonesia, namun sepertinya itu bukan gaya kawasaki bro, lihat saja ninja 250r fi mereka tidak ada ubahan sama sekali dari produk global, di bawa ke indonesia dalam bentuk CKD dan di rakit ulang di indonesia dan beberapa lainjya dibuat lokal, makanya harga menjadi lebih tinggi.

Padahal menurut saya kawasaki punya potensi sangat besar membuat ninja 125 menjadi 150 dan dijual di indonesia menjadi akan sangat laris.. karena nama kawasaki sungguh luar biasa brand image nya untuk motor sport. Kental aroma premium dan berkelas…

Naahh jika masbro ingin tetap beli ninja 125?? Siap siap merogoh kocek lebih dalam..harus pesan melalui importir umum atau Kawasaki langsung akan di datangkan ke indosnesia sesuai pesanan dan itu bisa saja dilakuian..namun lagi lagi..harga pasti akan sangat mahal jika di bawa utuh builtup produk korea ini. Nah loh….

Motoblast.org < a

TERPOPULER

About Motoblast 7437 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply