Moge Kawasaki model Retro ini ternyata Ludes terjual bro! Sangarr tenan

Suzuki bike meet

Moge Retro dari Kawasaki yang sebanyak 20 unit ternyata ludes terjual. Walaupun angka distribusinya di bulan april turun drastis, ternyata kawasaki ini masih bisa mencatat penjualan moge nya dengan angka yang bagus terhadap dua moge terbaru nya yang memiliki model klasik alias retro yaitu kawasaki Z900RS dan Z900RS Cafe.

Baca : Kenapa Penjualan Kawasaki mengalami penurunan drastis di April 2018? Ini dia alasannya

Ternyata walaupun di perkenalkan di indonesia saat IIMS 2018, ternyata kedua model Moge retro ini sangat di terima baik oleh pasar indonesia, semua itu terbukti dengan stok motor dua moge retro ini yang terjual habis dan kawasaki pun berniat membawa  nya kembali di bulan september 2018.

Seperti dilansir oleh detik oto disampaikan oleh Line Head Sales and Production Department Marketing and Sales Division Kawasaki Motor Indonesia Sucipto Wijono, di Jakarta. Dirinya tidak menampik ada pelemasan daya beli untuk motor seharga Rp 50 sampai Rp 70 juta bulan ini. Tapi beberapa produk lain yang lebih premium makin laris.

“Z900 RS sangat baik animonya. Bahkan stok yang kita sediakan sebanyak 20 unit saja bergaya cafe, itu sudah habis terjual. September baru ada lagi barangnya,” kata Wijono di Jakarta.

“Saking orang antusiasnya display yang di diler sampai mau dibayarin juga, loh. Tidak peduli mereka kalau itu motor sudah jalan sedikit odometernya,” lanjutnya.

Selain Kawasaki Z900RS dan Z900RS Cafe, ternyata Kawasaki Ninja H2 yang harganya setengah milyar lebih alias 600 jutaan itu juga habis terjual bro… wedian tenan rekkk padahal H2 itu di sediakan adanya 10 unit ternyata habis juga…. bahkan yang versi karbon pun juga. walaah sugih sugih tenan iki wong indonesia bro..

Perlu di ketahui bahwa Kawasaki Z900RS ini mengusung mesin 948 cc 4 silidner dan mampu mengeluarkan power maksimal hingga 109ps di 8500Rpm dan torsi 95Nm pada 6500Rpm dengan Gearbox 6 speed. sasis juga di buat dengan karakter yang benar benar klasik retro sport. sedangkan untuk posisi berkendara dari Z900RS ini tidak terlalu menunduk jadi masih bisa nyaman dan bisa santai untuk di pakai touring. Terlebih lagi bahan siwng arm nya berbahan aluminium membuat bobo menjadi lebih ringan 3,9kg dan dilengkapi upside down berdiameter 41mm jadi semakin gagah dan nyaman melibas segala macam model jalanan.

Untuk pengereman depan ada dual disc berukuran 300mm dan di dukung oleh 4 piston sehingga semakin aman dalam berkendara, sedangkan untuk disc belakang berukuran 250mm dengan 1  piston. selain itu untuk semakin aman dalam pengereman, z900RS ini sudah dilengkapi dengan ABS. Untuk stang dan pijakan kaki pun berbeda daari versi biasanya karena di desain ulang agar bisa lebih mudah di kendalikan, bahan bakar yang 17 liter membuat lebih puas berjalan jauh.

Desain lampu yang membulat namun sudah LED 170mm membuat kesan retro semakin josss alias retro berteknologi tinggi perpaduan desain klasik dan fitur serta teknologi canggih sangat klop disini. apalagi lampu belakang berbentuk oval dengan bohlam membuat semakin tambah klasik. Bobot dari Kawasaki Z900RS ini hanya 215kg dan memiliki dua pilihan warna yaitu Z900RS dengan warna candytone orang/brown dan Z900RS Cafe berwarna vintage lime green.

Harga dari Kawasaki Z900RS ini di banderol 275 jutaan. wowwww

motoblast.org < a

TERPOPULER

About Motoblast 6140 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply