Motor Honda Naik Harga, penyebabnya bukan dollar, tapi ini!!

Motor honda naik harga ternyata hukan dollar penyebabnya bro…Nilai tukar Dollar terhadap rupiah memang menguat diangka 14.000 lebih, rupiah melemah biasanya akan di ikuti naiknya harga harga beberapa alat transportasi seperti mobil dan motor..akan tetapi kenaikan harga motor honda bukan disebabkan oleh hal itu.

Untuk kenaikan harga sepeda motor Honda tidak ada perubahan. Menurut pihak honda jika ada kenaikan harga pada motor honda itu bukan karena dollar, melainkan karena pajak BBN atau Bea Balik Nama.. waahhh

Seperti dikatakan langsung oleh Head of Marketing PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku diler utama motor Honda di Jakarta dan Tangerang, Ario. Jika Dollar menguat, pihak PT.AHM yang akan menanggungnya, bukan konsumen..

Baca : Honda PCX Hybrid sudah lulus Uji type, Unit sudah bisa di Indent, ada Riding Mode nya Bro! Sangarr

“Tidak pengaruh ya kenaikan dolar. Kemarin saya tanya AHM dan untuk hal ini dia yang absorb. Tidak dilimpahkan kepada konsumen. Lagi pula kita yang CBU hanya CRF250. CBR 250 memang sport, tapi hitungannya sudah masuk lokal,” katanya kepada wartawan di Jakarta.

“Biasanya kenaikan harga unit itu karena meningkatnya biaya BBN. Bukan unitnya itu sendiri. Jadi kita menyesuaikan,” lanjut Ario.

Sedangkan untuk moge touring honda Goldwing untuj sesi kedua yang bakal di bawa akhir tahun 2018 ini tidak akan ada kenaikan, dipastikan harga tidak akan jauh berbeda dari harga yang di sebutkan saat pemesanan gelombang pertama, namun jika ada perubahan kenaikan BBN lagi oleh pemwrintah maka pihak honda akan memberikan penyesuaian lagi.

Perlu di ketahui bahwa kenaikan BBN sangat signifikan seperti sebelumnya itu naiknya hingga 15 persen, jika konsumen bertanya kenapa harga bisa naik, ya itu dikarenakan biaya BBN nya naik signifikan.

Jadi apakah motor honda harganya naik??? Belum tahu bahkan harga goldwing yang akan dibawa sesi kedua pun belum tahu akan tetap atau akan naik semua tergantung faktor diatas itu…nah jelas bro.

Motoblast.org < a

TERPOPULER

About Motoblast 7367 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply