Honda PCX Hybrid sudah lulus Uji type, Unit sudah bisa di Indent, ada Riding Mode nya Bro! Sangarr

Suzuki bike meet

Ternyata tidak menunggu lama, AHM menerima sertifikat Uji Type untuk PCX Hybrid dan itu artinya Motor dengan Rendah Emisi perdana dari Honda yang siap memproduksi dan di pasarkan di indonesia. Dan menurut mereka bahwa PCX Hybrid i ni sudah bisa di indent untuk wilayah Jakarta dan Tangerang bro.. mantaapp

Waahh mantapp kalau begini… dan berita ini di benarkan oleh Head of Marketing PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku main dealer honda di jakarta dan tangeran yaitu Ario, Bahwa PCX Hybrid yang pertama kali di perkenalkan di IIMS itu kini sudah bisa di pesan atau di indent

seperti dilansir oleh detik oto: “Perkembangannya sih cukup baik (PCX Hybrid) karena ini juga barang baru. Kita juga bawanya sesuai dengan pesanan. Jadi kita tidak mendorong barang langsung karena PCX Hybrid hanya dijual di diler Wing, tidak di semua diler motor Honda,” papar Ario di Jakarta, Kamis (24/5/2018) semalam.

“PCX Hybrid SPK-nya harus saya cek dahulu. Tapi sudah ada yang pesan setelah dipamerkan pada IIMS 2018 kemarin,” lanjutnya.

Wah mantap bro… ternyata sudah ada yang pesan nih untuk PCX Hybrid dan untuk dealer wing di jakarta dan tangerang ada sekitar 21 outlet dan 20 outlet satelit atau cabang dealer yang boleh menjual produk wing atau motor motor premium honda. dan untuk itu PCX Hybrid hanya akan nangkring di tempat tersebut dan bisa di beli di 41 outlet honda di jakarta dan tangerang dari 115 total outlet honda.

Menurut informasi lanjutan bahwa PCX Hybrid akan di produksi satu tempat dengan PCX versi bensin nya , akan tetapi ada beberapa perbedaan yang sangat signifikan dari kedua type PCX tersebut yaitu seperti Warna, tampilan, speedometer, dan juga mode berkendaranya lebih exclusive.

Di speedometer nanti akan ada indikator dan ada ride modenya seperti S, dan D sedangkanya engine nya sama

Mode berkendara ini akan di letakkan pada setang daerah kiri dan berfungsi untuk saat motor bisa memberikan dukungan power, ride mode nya ada 3 macam pilihan yang berfungsi sesuai dengan kebutuhan ridernya.

diantara 3 ride mode tersebut nanti ada huruf D yaitu untuk drive mode saat sang rider ingin merasakan performa lebih bertenaga akan tetapi hemat bahan bakar dan ini adalah mode standar saat pertama kali motor di nyalakan

Mode huruf S adalah sport mode untuk yang ingin akselerasi lebih responsif jika di bandingkan mode D. sedangkan menurut honda bahwa PCX Hybrid ini juga irit tidak beda jauh dari yang model sekarang sudah ada atau model biasa namun memang PCX Hybrid ini lebih irit sekitar 2 hingga 3%.

motoblast.org < a

TERPOPULER

About Motoblast 6352 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply