Lorenzo benar tidak melihat suggested mapping 8 atau sengaja abaikan??ini dia alasan lorenzo seperti tidak beri jalan dovizioso

Motoblast.org – Halo masdab.. dalam final motogp valencia 2017 semalam benar benar terlihat bagaimana tim ducati mengeluarkan peringatan ” suggested mapping 8” terhadap lorenzo untuk dovizioso tapi sepertinya tidak di hiraukan dan tetap saja di depan dan tidak mau memberi jalan dovizioso. Apakah lorenzo tidak melihat dan membaca suggested mapping 8 tersebut? Atau sengaja diabaikan dan pura pura tidak melihat??

Saat 18 lap to go sebenarnya di dashboard sudah muncul tulisan suggested mapping 8 dan ketika di 13 lap to go peringatan tersebut semakin sering muncul bahkan hingga 5 kali di setiap pergantian lap selalu muncul dan ini sangat jelas terlihat jika masbro menontonnya kemarin..bukan hanya di dashboard team ducati saja.. saat di lintasan lurus pergantian lap pun tim penulisan untuk informasi juga sudah memperingatkan ada tulisan -1 dan ada tanda panah kuning kebawah yang artinya lorenzo suruh melambat atau biarkan dovizioso bisa menyalipnya.

Baca : Ternyata ini adalah New CB250R Neo cafe racer, siap masuk indonesia, berikut pict detailnya

Gambaran jelas peringatan lorenzo untuk melambat dan mapping 8 adalah dibawah ini.

Naah gamblang bukan..?!akan tetapi semua itu tidam dihiraukan oleh lorenzo..di 13 lap to go lorenzo memang terlihat sedikit melambat namun kembali dia tanjap gass kembali..bahkan sampai 8 lap to go pun tetap sama.

Banyak yang mengatakan bahwa lorenzo ingin membantu marc marquez di gp valencia semakam namun lorenzo mengatakan bahwa bukan mentalitasnya memanipulasi balapan untuk membantu teman setim nya ( andrea dovizioso )

Seperti di lansir oleh crash.net lorenzo mengatajan “Saya yakin Anda bisa melakukan banyak hal, tapi bukan mentalitas saya untuk melakukannya (membantu Dovizioso),”

“Saya ingin balapan dengan benar,” kembali lanjut jorge lorenzo

Dan sampai 6 lap to go lorenzo seperti kehilangan keseimbangan ketika masuk tikungan dirinya terpeleset dan ndlosor bin jatuh..namun tak berselang lama andrea dovizioso pun ikutan keluar lintasan dan terpeleset jatuh sepertinya dovizioso terkejut dengan jatuh ya lorenzo..karena jatuhnya pun tidak parah hanya keluar lintasan dan jatuh di jalan penuh kerikil saja. Sempat dovizioso melanjutkan balap namun akhirnya dia memutuskan masuk pit dan mengakhiri balap.

Hanya finish di posisi 3. Marc Marques berhasil menjadi juara dunia motogp 2017. Walaupun notabene ketika dovizioso terjatuh itu marquez tidam melanjutkan balap pun tetap menang.

Dan teman setimnya Dani pedrosa berhasil menyalip johann zarco di last lap sehingga dani pedrosa jadi juara gp valencia 2017. Johann zarco kedua dan marquez ketiga.

Selamat marquez..menjadi juara dunia motogp 2017. Give me big #6.

Motoblast. < a

Artikel Populer

 

About Motoblast 7088 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply