Video Marc Marquez saat test di catalunya dengan RC213V pakai knalpot Pendek untuk dapatkan settingan pas saat balap

Halo mas dab…Pembalap repsol honda bernomor 93 Marc marques memang terlihat cukup berat dalam memenangkan setiap balap nya di GP tahun ini, dan masalah utamanya yang belum terselesaikan adalah belum pas nya setting an motor nya RC213V dengan dirinya, dan untuk itu Marc Marques pun melakukan private test dengan tim repsol honda selama dua hari yaitu 24 hingga 25 mei 2017 .

Marc marques menjalani private test di sirkuit Montmelo atau barcelona atau yang terkenal denan sebutan Catalunya yang akan segera menjadi tuan rumah motogp di putaran yang ke tujuh tepatnya tanggal 11 Juni mendatang, kurang lebih 2 minggu lagi masbro. Namun perlu di akui bahwa Marc marquez merasa harus melakukan test di trek catalunya karena dia ingin membiasakan diri dengan settingan motor nya dan dengan knalpot leher pendek.

baca juga : Doni Tata Mantan Pembalap GP 250 dan WSS jadi Driver Ojek Online??? Lohhhh

Di latihan tersebut Marc marques mencoba untuk lebih akrab dan lebih mengenali karakter dari tunggangannya, settingan nya dan juga dengan ban michelin.

Yang paling penting dari private test marc marques ini adalah menghadapi layout sirkuit catalunya yang persis dengan layout nya F1 atas peristiwa insiden kecelakaan yang di alami  oleh Luis Salom tahun lalu di Motog2 yang membuat desain sirkuit catalunya untuk Motogp Harus di buat mirip dengan layout yang di pakai oleh Ajang balap F1.

Berikut ini adalah video Marc Marquez saat menjalani private test selama 2 hari di sirkuit catalunya. monggo

 

Berikta Hot minggu ini :

About Motoblast 8159 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply