Valentino Rossi Kecelakaan motorcross di Italia

Halo mas dab.. berita mengejutkan dari sang pembalap motogp tim yamaha movistar yaitu Valentino rossi mengalami kecelakaan saat bermain motorcross kemarin kamis 25 mei 2017, kabar tersebut muncul dari tim yamaha dalam sebuah pernyataan

Juara dunia sembilan kali tersebut kecelakaan saat melakukan latihan motocross di kampungnya sendiri italia utara dan untuk itu semua dia sudah di bawa ke rumah sakit di italia.

Pembalap Valentino rossi yang sudah berusia 38 tahun tersebut di diagnosis menderita trauma toraks dan perut ringan dan beruntunglah tidak ada terdeteksi ada tulang yang patah.

“Tidak ada patah tulang yang terdeteksi di bagian tubuh manapun dan tidak ada patologi traumatis serius yang ditemukan,” kata tim menambahkan.

baca juga : Scoop! Renderan Terkini Next Ninja 250R Fi hadir di 2018… Byuuhhh sangarr tenan

Memang di akui bahwa rossi selalu giat berlatih di kala senggang dan semoga kesehatan nya cepat pulih agar bisa siap turun di balap motogp berikutnya.

Seperti kita tahu bahwa motoGP putaran enam kali ini akan berlangsung di kandangnya sendiri yaitu di sirkuit Mugello GP Italia tanggal 4 juni dan di klasemen sementara Rossi telah memimpin dan jatuh di balapan Le Mans saat memperebutkan sampai finish duluan dengan rekan setim nya maverick Vinales.

Dan karena terjatuh tersebut membuat nilai atau posisi nya turun di peringkat ketiga di klasemen sementara di belakang Maverick Vinales dan Dani Pedrosa

 

berita HOT minggu ini :

About Motoblast 7360 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply