pengumuman nih..Masa Propagasi pergantian domain motoblast.org

cropped-motoblast

 

Halo masbraii… sebelum mb melakukan maping atau pengalihan domain yang dulunya wordpress.com dan akan berganti menjadi .org, maka dari ini mb perlu mengumumkan nih beberapa hal yang mungkin bisa sampean perlukan untuk bisa menikmati artikel artikel dari motoblast.

Per hari ini motoblast sedang melakukan perpindahan domain dari motoblast.wordpress.com menjadi motoblast.org. loh kenapa kok org? gak .com saja?

yupp.. seperti di artikel dulu. mb terlambat beli domain, dan memang domain .com udah ada yang punya, maka alternatifnya adalah .net dan .org, begini nih ceritanya, di karenakan mb udah terlanjur beli hosting yang cukup besar yang pada awalnya per 2 hari kemaren mb udah aktifkan domain motoblast.net. maka mb perlu domain 1 lagi untuk di jadikan domain untuk blog ini.

maka yang sebelumnya wordpress.com akan menjadi .org, sedangkan untuk motoblast.net akan mb khususkan modif modif motor secara global, artinya berbasis bahasa inggris dan motor yang di produksi di berbagai negara, dan kemungkinan ber cc besar, bukan itu saja, akan ada modif striping minimalis untuk mobil produksi global pula,

so disini sampean bisa membuka kedua blog mb yaitu di blog ini sendiri yang nantinya akan bernama motoblast.org sebagai kakaknya nih, dan motoblast.net sebagai adiknya yang nylonong untuk produk global,

kemungkinan ini mb ambil untuk memudahkan blogger luar negeri yang mungkin butuh simulasi modif atau renderan produk terbaru, ya mungkin saja bisa bermanfaat bagi mereka semua ya.. hehe..mb hanya berikhtiar saja dan insyaallah hanya niat membantu dan memberikan suguhan yang bisa membantu banyak orang.

Yupp.. soo sekali lagi bagi sampean yang ingin tengok rumah kedua mb yaitu motoblast.net, monggo mampir yyo gan, namun layoout akan berbeda, di karena akan nanti akan mb pake buat semacam motorbike magazine online edisi modif gitu deh… sampean juga jangan sungkan sungkan komen di motoblast.net ya.. karena nih blog masih sangat ijo baru brojol dan artikel mb ambil sebagian dari sini, hanya untuk produk global,

segitu saja informasi dari ane, semoga bermanfaat dan semakin membantu sampean semua dalam mencari inspirasi guna semakin mensyukuri nikmat dari allah berupa pemberian motor kendaraan yang mempermudah anda dalam mobilitas sehari hari..yang paling penting bukan apa yang sampean punya, tapi bagaimana sampean mensyukuri nya. MERDEKAAA… 🙂

MOTOBLAST CORP

motoblast.org – a fine motorcycle inspiration site
motoblast.net – one stop auto modification high quality.

salam

JOKO PANU ROTO 🙂

Artikel Populer