Bahas motor ini, Motoblast kena komen ” Channel otomotif yang gak tau Genre Motor”

Halo bang bro… gara gara bahan motor ini, eh motoblast kena komen kalau channel motoblast itu channel otomotif yang gak tau genre motor. hahaha… iya sih, bener bener keliatan gak kompeten ya di bidang otomotif, lah piye genre motor aja gak tau..udah berani buat channel di bidang otomotif lagi..

Pas ngetik artikel ini, pas kurang lebih 18 menit yang lalu dapat notifikasi dari youtube di channel motoblast saat bahas motor SMsport V16 di link ini, ternyata saat di buka, waah dapat komen pedas dari netizen jaman now yang mengatakan bahwa motoblast itu channel yang gatau genre motor, itu karena motoblast menyebut bahwa Motor yang lagi saya ulas itu adalah bergaya “harley davidson” dan itu di rasa kurang tepat oleh komentator ini, seharusnya mungkin maksud netizen adalah motor itu genre nya ya mungkin kayak chopper, bobber, Cruiser, cafe racer, scrambler atau mungkin low rider, dan masih banyak lagi, tapi yang saya ucapkan di video itu adalah bergaya harley davidson. duhhh kena damprat komentator nih bro.. hahaha

Yowes pancen saya kurang paham soal itu, dan saat membuka komen itu,langsung deh saya buka google, mencari pengetahuan baru soal genre motor itu apa, dan apa saja macamnya, naah ketemu, makanya bisa nulis di artikel ini, ya karena sudah baca duluan.. wkwkwk

Kalau mengenai chopper, bobber, cruiser , cafe racer itu tau sih, tapi itu rumit menjelaskannya kalau itu adalah jenis motor, atau genre motor, hahaha.. wes mbuh bro..

Dan inilah enaknya dari blogger, gak selalui tahu tapi dapat notifikasi kalau kemampuan kurang, maka saya gak malas untuk baca baca lagi, akhirnya dapat ilmu baru lagi, terus menerus begitu dan akhirnya saya bisa bertahan tetap nulis blog dan mulai menekuni youtube vlogger di channel motoblastblog.

Walaupun subscriber masih seiprit, cuma 1,9k, ya lumayan lah buat memakai file file video yang gak kepakai dan saat review motor bisa di tumpahkan di channel ini, walaupun kebanyakan sih harusnya channel ini tentang tutorial desain, modifikasi stiker dan testimoni di lapak motoblast, namun saat mendapat undangan dari pabrikan untuk review motor ya saya juga review, dengan kemampuan minim saya..wkwk

So.. komen dari netizen tersebut benar adanya, channel saya adalah channel otomotif yang gak tau genre motor, eh dari komen itu akhirnya sekarang saya jadi tahu, terima kasih masbro …

Enaknya jadi blogger, atau vlogger memang begini, tak henti hentinya mendapatkan ilmu baru, tapi kalau di vlogger,atau bentuk video, kalau salah ucap ya gabisa di skip, di edit langsung, beda dengan tulisan sepert ini, ada salah ucap yo tinggal edit deh. makanya ada yang bilang bahwa video vlog itu adalah keterangan paling objektif yang muncul dan murni serta apa adanya, karena ketika salah ucap tidak bisa di edit, bisa di hapus atau harus klarifikasi melalui video selanjutnya.

Ssssttt. ngomong ngomong masbro yang baca disini sudah subscribe belum??? hayoo yang belum buruan subscribe ya, gratis kok gak di pungut biaya, lumayan kan buat notifikasi hp daripada sepi, apalagi yang jomblo gak dapat notifikasi, bisa dapat n otifikasi dari video video baru dari channel saya, biar pake alasan kalau ada yang whatsapp di sabtu malam minggu. hahaha.. apalagi bantu saya biar cepet ketrima adsense youtube jadi bisa lebih semangat berkarya dan menunjukkan desain desain terbaru dalam bentuk video. hahaha ngerayu nih.

Yasudah. itu saja notifikasi hari ini, so.. channel motoblast, adalah channel otomotif yang tidak tau genre motor, tapi saya tidak akan berhenti belajar.. thank you kritik pedes ngeses nya..

Popular posts

About Motoblast 7495 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply