Helm hadiah Honda Forza 250 jadi viral, kayaknya Rider Forza ga bakal permasalahkan

Hai gan gan..lagi heboh di dunia maya alias di facebook tentang penampakan sosok helm khas Honda sebagai hadiah dari pembelian honda forza 250 yang kita tahu baru saja para konsumen pertama ini mendapatkan unitnya.

Motoblast sendiri juga heran, kenapq di permasalahkan??? Itukan helm hadiah.. terlebih lagi ini konsumen honda forza 250 yang seharga 79 juta kalau di bali itu artinya konsumenya bukan anak kemarin sore yang belum bisa beli helm..

Konsumen forza 250 bukan anak kemarin sore yang baru bisa naik kotor.

Konsumen forza 250 bukan anak kemarin sore yang berharap harap cemas hadiah helm apa yang bakal di dapat sampai melupakan motornya itu sendiri.

Konsumen forza 250 bukan anak kemarin sore yang baru punya motor apalagi cuma motor 250cc..

Konsumen forza 250 biasanya sudah tidak ada masalah dengan duit, bukan gaji lagi tapi sudah usaha cabang keberapa atau naik motornya sudah punya harley atau paling tidak cbr250rr tapi modif hedon sampai biaya modifnya bisa dipakai beli mobil lcgc.

Naah dengan begitu..kenapa kalian yang tidak beli, belum mampu atau belum beli forza 250 yang notabene penonton saja kok malah usrek, alias ungkrek, alias gerah sendiri melihat hadiah helm honda forza 250 yaitu helm legendaris TRX.. ??? Why???

Dari informasi robydriver.com mengatakan bahwa walaupun helm TRX, tapi bagian dalamnya lebih baik, bagian busa nya dan tidak seperti TRX pada umumnya.. dan yang pasti sudah SNI.

Naah catatan motoblast adalah “biasanya yang nyinyir itu yang tidak beli forza 250”.

Yaiyalah..gimana mau beli forza 250 kalau helm aja masih di permasalahkan..

Orang yang masih nyinyir tak terima dengan hadiah helm TRX itu masih sekelas beli motor supra fit, revo atau mungkin memang terlalu memikirkan hal hal yang tidak ada hubungannya dengan kehidupannya, atau bisa juga yang biasa hoby berkomentar,.. dimana helm hadiah menjadi sangat berarti dan buat mereka hemat untuk tak beli helm lagi.. lumayanlaaah bgitu ucapnya…atau allhamdulillah jadi gausah beli helm lagi.

Menunggu nunggu hadiah helm dan melihat hadiah helm hasil beli motor sebagai suatu hadiah yang waaaah sekali sampai lupa motornya atau di elu elu kan…

Jadi… kalau masbro udah bisa beli forza 250.. kira kira helm kalian apa?? Make TRX??? atau sudah sekelas AGV, SHOEI atau paling tidak KYT Vendetta 2 flat visor lah ya..

Helm TRX??? paling paling bagi konsumen forza 250 bakal di pakai untuk harian ke tempat yang dekat dekat, sedangkan untuk touring, kopdar dan kegiatan yang keluar lainya mereka para sultan konsumen forza 250 bakal mempersiapkan kepala mereka ke helm kebanggaan mereka yang sudah jadi bahan prestige, mereka karena kalau kumpul2 dengan teman sesama rider forza ya penampilan yang akan di utamakan, paling tidak melihat helmnya keren dan mentereng.

So…masih mempermasalahkn hadiah helm TRX dari pembelian forza 250???

Mikirrrr…. hahaha..

About Motoblast 7045 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

6 Comments

  1. Jadi kebawa rezim negeri ini lo bray, jadi anti kritik begitu, bisalah kritik itu.. Apalagi cuma kritik masalah helm.. Selow aja bray..

      • Yg jadi masalahnya bukan karna konsumen yg beli forza para sultan,mau siapapun yg beli dari motor murah sampe mahalpun pasti helm ori bawaan motor gakan dipake,pasti pake helm kebanggaannya masing2,yg jadi rame itu kenapa harus TRX dengan harga unit 70jtan??? Scoopy aja khusus kok helmnya,harganya jauhhh jauhhh dibawah forza,jgn dilihat dari nyinyirnya,tp knapa bisa pada nyinyirnya

  2. Blog Anti kritik.. mau dipake apa engga, urusan konsumen. Helm sampah cem sukro, itu image produsen. Jgn dicampur adukkan. Bilang aja Honda pelit dan kere, ngasi helm kayak wadah kacang sukro

Leave a Reply