Yamaha lexi semakin laris di bali, banyak yang tidak menduganya alias KAGET!!

yamaha lexi 125 bali-8

Yup… kaget bro.. itulah beberapa komentar teman teman motoblast juga kenalan serta siapapun yang sudah menyimak dunia motor lewat online yang mengetahui sejak pertama kali lexi 125 ini di perkenalkan dan di rilis..juga sepak terjangnya yang semakin hari mulai meningkat menyusul aerox 155 dan nmax 155 kedepannya.. paling tidak itu pasti jadi impian setiap dealer yamaha dan juga yamaha indonesia alias YIMM pastinya.

Saat motoblast bertemu dengan salah seorang yang mungkin bisa di namakan punya nama di pabrikan kompetitor lexi 125, mengutarakan hal yang mungkin jadi contoh alias sample sikap kebanyakan orang yang bekerja di sebuah atpm lawannya ya..

Jadi gini… diawal awal lexi 125 di rilis banyak yang menganggap bakal saling kanibal antara lexi 125, aerox 155 juga nmax 155. Entah kenapa tapi mungkin itu pemikiran dan pendapat mereka dan peruntukannya adalah lebih ke cewek..mereke mengira lexi 125 akan gagal…

Namun kemarin di suatu acara, ada yang mengatakan begini sama motoblast sambil ngudud sampoerna mild di sertai perbincangan ringan teman teman sekitar saya dan diselingi suara riuh sekitar yang sedang ada acara alias event.. maklum bro di tempat outdoor..

Begini..

” Eh ga nyangka ya om joe, lexi 125 sekarang kayaknya makin laris gatau datanya sih tapi dari melihat lexi 125 semakin sering terlihat di jalan kayaknya makin banyak peminatnya…padahal kalo melihat peruntukan dan kelas serta harganya kayaknya sulit di terima”..

Saya pun ga menjawab hanya menganggukkan kepala tanda setuju.. sambil ngudud lagi menikmati rintik2 hujan sedikit mendung gelap yang terpecah karena ada perlawanan pawang hujan dan mendung di sertai angin agak keras dan separoh panas separoh mendung dan rintik rintik tak jelas…

Kembali saya menjawab ” iya bli.. sepertinya mungkin sekarang maunya orang bali ya kayak gitu walaupun 125cc tapi fitur lengkap dan perawakan gambot mirip mirip ke nmax”..

Tak di pungkiri perawakan gambot kaki kaki kekar adalah kuncinya walaupun harga untuk 125cc cukup mahal untuk matic tapi inilah bali, mereka mengejar visual yang enak dilihat gambot dan yang mengendarai walaupun cowok tetap keren dan tak memelintir keperkasaan sang cowok dengan lexi 125, apalagi ditambah grup facebook racun modif lexi 125 semakin banyak..

Dan juga jangan lupa customaxi yamaha yang mungkin jadi acuan modif motor motor yamaha pun bagi pemilik maxi yamaha jadi terpacu memodifikasi, sedangkan yang belum punya maxi yamaha jadi kepingin beli karena ternyata setelah di modif jadi keren dan itulah tujuan customaxi yamaha walaupun gak pure 100% tujuannya itu ya.masih banyak tujuan lainnya yang memang alur akhirnya ke penjualan produk yamaha..

Bisa jadi dulu sport 150cc naked di gebrak oleh hadirnya vixion dan sekarang momentum matic di gebrak maxi yamaha..maybe yes maybe no…

Tinggal yamaha menciptakan momentum itu dan memaintenancr dan mengarahkan nya..ibarat senjata panah di arahkan tepat pada sasaran…

Di ungasan saja hampir setiap hari dan intensitas melihat unitnya ini banyak dan yang paling banyak saya jumpai adalah warna putih…

Dan motoblast pun sering mendapatkan project wrap stiker lexi 125 oleh salah satu dealer yamaha du denpasar untuk ke instansi instansi dan perusahaan, jadi decalnya tema sesuai perusahaan loh..kerenn motornya apa marketingnya nih yang sakti dalam promo kan lexi 125?? Hahaha

Apakah masbro termasuk orang yang ga nyangka alias kaget dengan yamaha lexi 125 di bali yang semakin banyak dan di terima masyarakat bali?

Sementara itu kita tunggu kabar freego di bali, apakah juga akan menyusul lexi 125, aerox 155 dan nmax 155???

Motoblast.org

yamaha lexi 125 bali-8

About Motoblast 7296 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

1 Comment

  1. Sependapat. Di kota saya,jawa timur barat juga makin sering saya menjumpai lexi.
    Jujur,awal2 kemunculannya saya termasuk salah satu orang yang pesimis bahwa motor ini akan laku. Dan sempat pula merasa heran dengan langkah yamaha dalam hal ini.

    Tapi makin kesini,lexi ternyata makin enak dipandang. Desainnya simpel tapi terkesan mewah dan berwibawa. Atau mungkin mata saya yang sudah jenuh melihat honda vario berseliweran dengan desain tajam2 itu. Sehingga melihat lexi seperti melihat sosok wanita anggun keibuan,setelah jenuh melihat cewek2 centil yang sering keluar masuk mall. Btw,meskipun saya sudah bisa menerima desain lexi secara umum,tapi dalam hati masih punya ganjalan dengan desain speedo meter dan area stop lamo nya. Seandainya speedo meternya berdesain mengkotak dan stoplampnya dibuat lebih menarik,pastilah si lexi akan makin menawan.

Leave a Reply