Jika Bajaj P200NS itu muncul … apa yang akan terjadi??mari kita lihat lebih dekat!

pulsar-200ns_headlamp1900468190

Halo masbrai..lama MB gak nulis blog untuk ulasan sebuah motor atau tentang hal lainya selain tentang desain inspirasi modif motor..ya untuk selingan..biar gak bosen..serta mencoba menggali lebih dalam tentang produk baru yang katanya akan segera keluar ..yaitu Bajaj p200ns, yang kayaknya banyak yang tertarik dengann nih motor..MB mencoba objektif dan melihat dari kacamata sudut lain..

Masbrai..pertanyaan pertama di benak MB adalah..ketika motor ini lahir..di Indonesia..apa yang akan terjadi? jawaban macem macem muncul juga di benak MB…mari kita teliti satu persatu..agar bisa menjadi referensi masbro semua dalam melihat nih motor dengan mata yang lebih gamblang dan jelas serta lebih dewasa…

Pertama : apakah desain motor ini sudah idealis dengan yang diinginkan konsumen kebanyakan? sebenernya apa yang kita lihat dari motor ini dulu? bodinya?mesinnya? atau jangan jangan masbro terbius oleh headlamp yang ciamik itu? sehingga membutakan masbrai semua dalam detail bentuk lainya? inget masbrai..lebih teliti bisa meminimalis dalam penyesalan setelah memilih sesuatu..yuk kita lihat..

pulsar-200ns-font-view

apakah bodinya dan keseluruhanya udah ideal masbrai??coba lihat gambar di atas ?? inget y masbrai..dalam mempublish foto di umum, mereka mengeluarkan photographer handal untuk mengambil sisi terbaik dari sebuah motor..tapi bagaimana klo yang motret orang biasa? monggo dilihat di bawah ini

P200NS Spied

Glodaaaakkk!!..hehe gmn masbro? apakah terlihat jooss??? udah gak lagi kan? hehe..ya sebenernya penampakan seperti gambar di atas ini yang bakal masbrai lihat sehari hari jika masbrai membelinya…lihat buritan..buritan seperti ini udah di pakai oleh thunder 125 tahun 2003 an masbrai..hehe..dan model tangki pun seperti gak menyatu dengan headlamp yang terkesan ke hitech dan robot dengan lekukan tegas dan dinamis…coba tempelin tangkinya vixion, pasti lebih cakep..begitu juga sayapnya…karena sayapnya masih kurang kalo menurut MB, kadang dalam mendesain motor adakalanya sang desainer menitik beratkan pada satu titik saja..padhal itu gabisa di lakukan..semua harus seimbang..

Jika P200NS ini akan di keluarkan dengan embel embel kawasaki..pertanyaanya apakah konsumen akan percaya dengan kendala sparepart ? dan kualitas ? karena gak bisa menutup mata bahwa ini adalah hasil karya bajaj masbrai..walaupun di gandeng kawasaki..tapi modell motor p200ns ini masih bajaj banget..lihat saja model tangki dan buritan serta lampu belakang masih indentik dengan bajaj..memang sih dalam branding ini sangat bagus karena punya karakteristik tersendiri..tapi itu akan berbenturan dengan tujuan bajaj yang ingin mengibarkan sayap lagi dengan bantuan kawasaki…

Untitled-5

Pendapat pribadi..kalau MB, yang akan MB lakukan adalah merubah 20% tingkat kedetailan nih motor dengan sedikit gaya kawasaki…pasti tambah joooooooossss monyor monyor hauce ping ping ping masbrai…hehe…karena pasti akan lebih dinamis..dalam hal desain 80% adalah standar dan ditambah 20% kedetailan sebuah karya..akan menghasilkan yang luar biasa..

screenshot_117

kenapa p200ns lebih banyak di foto dari depan dari pada keseluruhan..karena mereka menonjolkan dan mengunggulkan sisi depan..makanya headlamp di expose seperti ini..coba vixion? yo ora wani masbro..hehe..

setelah bahas tentang desain nya..sekarang apakah yang akan terjadi kalo nih motor keluar? apakah akan mengganggu pasar vixion dan CB??jawabanya ada di konsumen masbrai..kalo ane ga bakal beli karena udah punya..tapi terlepas dari itu..apakah hati konsumen akan terbagi setelah motor ini keluar? hehe..jawabnya ckup jawab di hati aja masbrai..biar jujur..gausah di omongin yaaa..hehe..

yang pasti yang bisa MB terawang ( halaaaah kayak dukun aja..hehe)..sparepart body headlamp p200ns ini akan lariiis maniiss masbraii..banyak konsumen akan berlomba lomba beli untuk di templokin di motornya…tapi saran aja sih ..jangan di lakukan..karena ngerusak desain asli motor sampean..tapi kalopun tetep ambil..ya di rubah rubah sedikit lah biar gak terlihat banget comot dari p200ns..hehe…

kebanyakan orang selalu melihat tampangnya dulu..coba masbrai lihat cewek..pasti dari tampang baru ke bodi..ya toh? wakakakak… #ngelantur..hehe

coba lihat gambar di bawah ini…gimana jadinya kalo vixion pake headlamp p200ns
headlamp

 

kalo gambar di atas..terlihat vixion semaakin ganteng..eeeiit tunggu dulu itu karena dilihat dari depan..bagaimana kalo keseluruhan..

nvl-p200ns

bagus masbrai..tapi masih kurang nyatu..hehe..jadi intinya p200ns di modif buritan dan sayap..trus tangki di kasih kondom tangki dengan desain yang lebih menyatu..hasilnya pasti top markotop masbro..seperti gambar di bawah ini pasti josss..

2010-Honda-CB1000R-Sport-Bike

Tapiiiiiiiiii..harganya ya gak bakalan segitu masbraaii..hehehe…

gimana menurut masbrai semua?apakah motor bajajp200ns bakal bisa menggebrak dunia persilatan? atau hanya numpang lewat dan akan dilibas oleh kompetitornya????

< a

ARTIKEL TERPOPULER

 

About Motoblast 8117 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply