Kawasaki bakal rilis 4 motor baru di EICMA. All New Z250 dan Z400??

Suzuki bike meet

Hai gan gaan… gelaran pesta otomotif global yaitu EICMA 2018 sebentar lagu akan di gelar dan menurut kabarnya Pabrikan kawasaki global bakal memperkenalkan 4 produk baru nya di ajang pameran otomotif bergengsi ini. Waah kira kira apa ya??

Menurut informasi memang bahwa kawasaki bakal mengeluarkan 4 produk barunya diantaranya ada yang di gadang gadang adalah Z400 dan juga z250. Juga ada salah satu motor bergaya klasik cafe racer. Wooww..

Hal ini menurut motobladt wajar di karenakan bahwa Ninja 400 dan juga ninja 250 sudah lebih dulu hadir dengan penampalan yang mirip secara desain atau bisa di katakan sama plek hanya berbeda mesin dan spek saja.

Terlebih lagi jarak antara kehadiran z650 yang jauh sudah muncul lebih dulu dengan z250 serta z300 juga z400 ini cukup jauh jadi sekarang ini timing yang pas kehadiran sosok naked sport kawasaki bermesin 400 juga 250cc.

Dan berkaca dari pabrikan motor motor global sekarang ini lagi demen membuat motor naked dengan varian klasik atau bergaya retro klasik dan biasa di sebut sebagai cafe racer.

Apalagi rumornya kawasaki ini bakal menghadirkan juga Z400 dengan gaya cafe racer sebagai pilihan varian lainnya. Hal ini wajar bro karena melihat bagaimana kesuksesan kawasaki dalam meracik Z900RS dan Z900RS cafe yang sukses di pasaran. Maka bukan tidak mungkin kawasaki pun akan menhadirkan juga untuk mengulang kesuksesan untuk memberikan pilihan kepada para pecinta motor cafe racer yang mungkin tidak bisa menjangkau di 900cc, maka bisa di 400cc.

Varian kafe racer gini sih motoblast berharap juga ada di z250 ya.. contoh z250Rs cafe. Ahaa pasti asyik tuh..

Kemungkinan pasti ada namun memang menurut infomasi hal itu sangat kecil sekali bakal terpenuhi.

Kawasaki sendiri telah mengisi dokumen California Air Resources Board (CARB). Motor baru berkode ER400DK yang dari angkanya bisa di sinyalir adalah Z400

Mengenai desainnya masih belum ada bocoran apapun, namun jika melihat bagaimana desain ninja 250, dan ninja 400 serta ninja 650 ini ada kesamaan desain walaupun tidak semuanya, bakal disinyalir hal ini akan mengalir di Z series juga, penyeragaman z family desain nih bro.

Walaupun desainnya z650 simpel, shroud yang simpel namun lekukannya tetap agresif dan tajam dan tetap mengekspose bagian rangka , kaki kaki dan mesin yang diusung membuat nya menjadi naked sport sejati yang gagah.

Melihat bagaimana Z650 memiliki spek mesin dengan ninja 650, maka begitu juga dengan z400 dan z250 bakal mengusung mesin versi full fairingnya. Biasanya sih gitu bro.

Kawasaki Z400 akan memakai mesin 2-silinder inline 399 cc liquid cooled. Mesin ini dapat mengeluarkan tenaga maksimal 49 hp dan torsi maksimal 38 Nm. Mesin identik dengan ninja 400. Mesin tersebut dikombinasikan dengan transmisi manual 6-percepatan dan slipper clutch.
Nantinya Kawasaki Z400 akan menjadi produk global.

Naah kemungkinan bakal di pasarkan di indonesia juga nih bro. Kita tunggu saja.

Berikut ini hasil olah digital motoblast untuk z250 terbaru 2019. Maybe yes maybe no

About Motoblast 6423 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply