Benarkah Yamaha R25 Facelift sudah Underyoke??

Suzuki bike meet

Hi gan gan.. desain paten yamaha R25 facelift sudah tersebar, dan kita sudah tahu bahwa bentuk wujud serta wajah sudah terlihat secara jelas, namun ada beberapa yang belum jelas seperti apakah Yamaha R25 facelift ini sudah underyoke?? Mengingat shock depan sudah upside down seperti adiknya R15 v3.

Dari desain paten nya yang tersebar memang ini sudah pasti bro, di karenakan desain paten itu ya yang di daftatkan secara resmi sebuah produk baru sebelum di luncurkan biar legal.

Hal itu sudah tidak bisa diubah dan mau tidak mau ya memang seperti itulah yamaha R2t facelift nantinya.

Dari desain paten itu kita lihat memang beberapa bagian bahkan banyak ya, dari bagian belakang masih tidak ada perubahan artinya masih sama seperti r25 yang sekarang, sedangkan untuk bagian tengah kedepan berubah total layaknya desain R series global.

Dari pemberitaan desain paten R25 ini, di instagram motoblast @motoblast banyak yang mempertanyakan apakah yamaha R25 ini sudah underyoke ataukah masih upper yoke atau standar seperti sebelumnya??

Maklum bro karena suspensi depan sudah upside down dan kebanyakan motor kalau sudah menggunakan suspensi depan upside down ya wes mesti underyoke.

Lalu apakah yamaha R25 facelift ini akan mengaplikasikan underyoke layaknya moge tulen???

Dari desain paten tampak samping kanan, kiri serta atas, terlihat jelas bahwa T nya ini terlihat tertutupi oleh stang jepit nya, dan melihat bayangan serta gelap terangnya (maklum karena gambar masih hitam putih alias greyscale jadi bayangan serta gelap terang menjadi acuan untuk melihat bagian depan belakang atau forground atau background).

Terlihat jelas bahwa stang masih diatas atau upperyoke, namun posisi T agak kebawah san stang jepit melengkung keatas untuk memberikan efek kenyamanan dalam berkendara.

Tak bisa dipungkiri bahwa orang kebanyakan masih suka touring jarak jauh, suka juga model racing apalagi yang masih suka model racing look moge look tapo posisi riding masih nyaman.. nah loh..

Itu jika dilihat dari tampak atas, samping kiri dan kanan…

Bagaimana dilihat perspektif belakang??

Dari sini terlihat seperti underyoke.. posisi stang seperti terlihat dibawah T, makanya saat membuat renderan ulang desain paten versi full color motoblast membuatnya tampak underyoke..

Maklum bro masih buram walaupun pasti desain paten, namun soal detail semuanya ketika di zoom di photoshop masih sulit di duga.

Dari sini yang terlihat upperyoke ketika di lihat dari 3 sudut gambar, kiri, kanan, dan atas.

Terlihat underyoke pas dilihat dari 1 gambar yaitu perspektif belakang.

Oh ya dari tampak belakang juga kelihatan stang masiu tinggi, mungkin memang upper yoke ya bro..

Pasti banyak yang mencibir dan mempertanyakan. Adiknya saja R15 v3 sudah underyoke, masa R25 facelift masiu upper yoke??

Entahlah namanya pabrikan pasti punya pemikiran dan pertimbangan sendiri sendiri..

Jadi kesimpulanya, yamaha R25 facelift sudah underyoke atau masih uppper yoke??

Monggo di simpulkan sendiri.

Master blogger yang terkenal ulasan yang tokcer seperti tmcblog di artikelnya menyatakan kalau R26 facelift masih uppper yoke.

Semoga bermanfaat jadi bacaan ringan di pagi hari.

Motoblast.org < a

About Motoblast 6427 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply