Kawasaki Ninja 125 dan Z125 ketahuan ngebut di jalan raya!!

Suzuki bike meet

Hai gan gan.. berawal dari takhir tahun lalu kawasaki mengatakan bahwa pihaknya akan memgeluarkan produk motor sport 125cc yaitu ninja 125 dan z125 yang akan di luncurkan akhir tahun 2018 ini.

Dan sekarang ini sepertinya awal dari sebuah tanda kemunculannya karena sebuah video di unggah di youtube oleh kawasaki italia yang memberikan judul ” kawasaki ninja or Z?”. Dan dari video tersebut ada ciri cirinya yang di sebut sebut sebagai identik dengan kawasaki ninja 250SL dan Z250SL.

Baca : Intip 4 kelemahan Honda Vario 150 2018 ini. Nomor 3 bakal buatmu kaget!!!

Videonya pun terlihat sedang ngebut ke jalanan.

Seperti dilansir dari Carscoops, kenapa di sebut ninja 250SL dan Z250SL karena dilihat dari siluet motor yanh disebarkan oleh kawasaki juga oleh videonya.

Presiden Kawasaki’s Motorcycle & Engine Company, Kazuo Ota mengatakan: “Dua model baru ini sedang dikembangkan, kami yakin rencana kami akan menjawab kebutuhan konsumen kawasaki, ”

Dan model yang akan datang itu yang di maksud adalah Ninja 125 dan Z125 untuk ikut nimbrung di pasar sport 125cc, kita tahu bahwa yamaha, suzuki sudah memilikinya yang terakhir meluncurkan GSX-R125 dan GSX-S125 untuk pasar eropah awal tahun ini.

“Tim riset dan pengembangan kami yang berbasis di markas besar kami di Eropa, ” ungkap Ota.

Ninja dan Z series saat ini swdang booming bin popular di eropah maka dari itulah banyak permintaan dari pelanggan kawasaki di eropa sana.

Di sebutkan bahwa kawasaki Z series muncul dengan 2 varian yaitu Versi kopling manual yang akan di sebut sebagai Z125pro san memakai kopling otomatis akan disebut Z125 saja. Sedangkan pilihan warnanya ada hijau, silver dan orange.

Kawasaki Z125 and Z125 Pro memiliki mesin 125 cc Single Silinder, SOHC 2 Valve, Air Cooled, Fuel Injection, Diameter x Langkah : 56,0 × 50,6 mm, Power maksimumnya 7,0 kW (9,5 ps) serta pada transmisinya memiliki 4 kercepatan manual untuk varian Pro dan 4 percepatan otomatis untuk varian standar.

Baca : Kontrak Romano Fenati di hentikan Tim Marinelli Snipers, waaahh !!!

Z seriez 125 ini memiliki fitur, desain dan asesoris layaknya moge seperti headlamp model kental dengan bergaya street fighter, sayap dan tangki model Z series banget serta jok terpisah namun masih tandem, knalpot underbelly kayak Er6 swries, ada undercowl dan mesin 125cc euro 3. Tuas perseneling unik, Suspensi depan Upsidedown, Ukuran ban 12 dan Rear disc brake, Speedometer digital dan analog serta Suspensi belakang Monosok

Hingga saat ini pihak kawasaki belum memberikan informasi pasti mengenai kapan segera dirilis dipasar Tanah Air, tapi kode TPT produknya sudah lama masuk dalam situs TPT Perindustrian dengan kode Kawasaki BR 125 H. Rumor berkembang, motor ini nantinya akan menggantikan KSR 110.

Kemungkinan ninja 125 dan z125 adalah Ninja 250SL dan Z250SL yang di ganti mesinnya saja sedangkan untuk body dan lain lain sama. Maybe ya bro… tapi semoga saja berbeda biar bisa di boyong ke indonesia dalam bentuk 150cc.. biar pasar sport fairing dan naked 150 di indonesia semakim menarik dan tidak monoton..pastinya kompetitor bakal berdarah darah deh.. wkwkw.

Sumber : visordown

Motoblast.org < a

TERPOPULER

About Motoblast 6350 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply