Nissan Juke Generasi kedua segera hadir, Desainnya semakin wowww

Suzuki bike meet

Halo gaann gann… Nissan Juke saat ini memang laris manis di pasaean, tak heran jika sering terlihat di jalanam, namun ternyata diam diam pabrikan Nissan sedang mempersiapkam Nissan Juke generasi selanjutnya atau Gen kedua. Waahh koyo opo rek bentuke iki…

Dugaan tersebut dipermuat dengan adanya beredar di internet tentang gambar teaser yang di upload di internet. San netizen pecinta mobil pun heboh…

Tampilan Nissan Juke ini terlihat begitu revolusioner dan bikin gagah nan keren bro.. modelnya sepertinya lebih lebar dan berkesan hi-tech.

Baca : Next Generasi Toyota Land Cruiser akan hadir di pertengahan 2020, Frame baru tapi bukan V8

Konsepnya pun seperti berdesain modern dengan konsep Gripz digabungkan dengan Vmotion membuatnya semakin tampil keren dan berbeda.

Berita desas desus tentang akan adanya faceloft nissan juke ini memamg masuk akal sih bro mengingat masa sejak kemunculan Nissan juke hingga sekarang sudah lumayan lama dan masuk masa peralihan.

Vice President Senior Global Design Nissan Alfonso Albaisa mengatakan, generasi baru Nissan Juke akan dirancang ulang. Dan kemungkinan desain akan jauh berbeda dibanding generasi pertama.

“Model Nissan Juke terbaru diharapkan menampilkan desain yang terinspirasi oleh Nissan Gripz Concept. Saya sudah mempunyai pandangan tentang model masa depan,” seperti dilansir Indianautosblog

Nissan Juke akan hadir menggunakan platform V-platform Nissan Micra generasi kelima dan kemungkinan menggunakan platform CMF-B. Tambahnya..

Dan Nissan Juke terbaru diprediksi akan melakukan debut publiknya pada ajang Geneva Motor Show 2019.

Motoblast.org < a

TERPOPULER

About Motoblast 6419 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply