Penampakan HOT! Ini dia Real Suzuki GSX 150 Bandit yang akan di rilis di GIIAS 2018 nanti malam bro

Mrongoss cak.. bener bener mrongoss… karena sebelum di rilis malam nanti jam 19.00 wib ternyata penampakan Suzuki GSX 150 bandit sudah di intip salah seorang blogger dan kena jepretan nakal dan terlihat beberapa bagian yang mungkin sangat penting untuk di buka lebih gamblang.

Dari TMCblog wak haji ternyata berhasil menjepret bungkusan kardus di both suzuki yang rencananya akan di buka nanti malam jam 7 malam di GIIAS 2018 resmi perilisan suzuki GSX 150 Bandit, eeh nyuri nyuri gambar ternyata mendapatkan hasil yang lumayan jelas masbro

terlihat disitu ada tulisan di body belakang bertuliskan GSX 150, sedangkan untuk di sayap depan tertulis Bandit, dengan tulisan bergaya bandit moge nya, font nya sama..dan disitu terlihat bahwa penampakanya sama seperti perkiraan kita selama ini yaitu memakai jok tandem alias menyatu lebih bersahabat untuk para boncenger, kemudian lampu menggunakan model satria Fu 150 Fi dengan sayap dan tangki yang masih sama dengan GSX-S150.

Tulisan di belakang tanpa adanya tambahan S, hanya GSX-150 dengan warna merah dan perpaduan hitam. Di both Suzuki ada 4 kardus yang tertutup dan itu adalah isinya GSX-150 Bandit dengan 4 warna yang berbeda yaitu merah, hitam, putih dan silver.

Untuk FIturnya sendiri yang terfoto adalah masih menggunakan kontak biasa manual dan bukan keyless, entah nanti apakah akan ada varian keyless nya nantinya.

naah kita tunggu saja nanti jam 7 malam di GIIAS 2018 both Suzuki bro

semoga bermanfaat < a

TERPOPULER

 

 

About Motoblast 7282 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply