Helmet SHARK livery Jorge Lorenzo Motif Setan.. simak video pembuatan nya

Halo mas dab.. Mantan pembalap Yamaha yang pindah ke Ducati yaitu Jorge Lorenzo saat di GP Austria Red bull Ring Speilberg akhir pekan ini menggunaan helmet dari SHARK dengan livery baru bermotif setan. woww bukan hanya keren masbro. jorge lorenzo juga berbagi video making off helmet nya atau video proses pembuatanya..

Seperti di lansir oleh akun twitter dan instagram pribadinya jorge lorenzo ini berbagi beberapa video helm SHARK andalanya dengan livery terbaru bermotif setan, bukan hanya video tapi juga dirinya saat memakai helmet Shark ini dan foto studio helmet nya.. detailnya di perlihatkan dari berbagai sisi kiri kanan, depan dan atas. wowww

Untuk Livery Setan ini helmetnya dominan warna merah dan ada sepasang mata yang sangat menyeramkan pada bagian diatas visor di kanan dan kiri yang terkesan sangat garang banget bro

kemudian pada bagian belakang di bawah ada tulisan “Diablo” kalau di bahasa spanyol diablo itu berarti Setan

Dan jika semakin penasaran bentuknya seperti apa, simak video yang di bagikan oleh jorge lorenzo berupa cuplikan proses pembuatan helm livery Diablo ini.

 

yaa semoga aksi Lorenzo di GP Austria nanti segarang helmnya dan sesadis setan dalam melibas lintasan. MOTOBLAST < a

About Motoblast 5057 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*