Secuil Info !!Wah ternyata Ganti Lampu depan untuk Vario 125 ISS FI murah!

Jpeg

Halo masbro…kali ini motoblast ingin share info saja..secuil info, namun sapatau masih bisa bermanfaat buat mas dab semua yang mungkin mengalami hal  yang sama yaitu dalam hal mengganti lampu untuk Honda Vario 125 ISS FI nya.. nah berikut harga nya..

Selang beberapa hari, lampu PakRio (baca : vario) motoblast yang depan mati yang sebelah kanan saja..namun kurang lebih 4 hari motoblast diamkan, karena menganggap ah minggu depan saja ganti, tapi karena nih motor di pake mbok dewor ( Baca : Nyonya blast ) kerja yang perjalananya jauh jauh sekali berangkat sejam dari jimbaran ke daerah ketewel, maka cuma 4 hari berselang lampu sebelah kanan mati, eeh yang kiri pun ikutan mati, hanya saat di beri lampu atas baru bisa nyala dua duanya..

ini sangat membahayakan masbro..mengingat pulang pas magrib, dan nyampe rumah malam hari.bisa bahaya karena lewat jalan bay pass terus truk dan bus sangat cepat laju nya..

Jpeg

wes gak banyak mikir lagi..langsung motoblast pagi tadi ke AHASS di daerah Tukad Pakerisan Dwijati motor, kebetulan lewat sana jadi sekalian deh.pas sepi pula

yup lnsg daftar..ditanyain ini itu, kasih kunci motor, berselang 10 menit udah di naikin tuh motor dan di cek cek ternyata yang mati langsung sekaligus 3 lampu..modiarr tenan

2 lampu depan dan 1 lampu 1/4 bagian belakang nya itu.yo wes..tebus semua..ke bagian informasi..ternyata kena nya murah nih..hanya 50Rb saja plus ongkos mekaniknya.

berikut nota nya

Jpeg

 

2 Lampu depan 15.000 = 30.000
1 Lampu 1/4 5000 = 5000
Jasa mekanik = 15.000

TOTAL : 50.000

LUNAS

nah semoga secuil info ini bermanfaat buat mas dab semua, kalo lampunya mengalami hal yang sma dengan motoblast, jangan ragu2 langsung ganti aja, toh murah kok….daripada terjadi apa apa di jalan atau kena tilang..kan malah nambah merogoh kocek dalam jadinya..ya toh

ini harga di bali, gatau kalo di jawa..mungkin lebih murah atau bisa sama.

semoga bermanfaat

About Motoblast 7152 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply