Featured post

SUPER HOT!! New Rendering Kawasaki ZX25R Sideview!

RENDERING-ZX25R-SIDEVIEW-front-MOTOBLAST

 

Halo mas dab…maaf sudah menunggu lama..kali ini motoblast akan memenuhi janji motoblast untuk membuat renderan sang kawasaki zx25r dengan tampak samping, walaupun sebenernya masih ada perbaikan untuk tampak depan dengan info info yang berkembang..nah nanti aja deh dulu..hehe Continue reading

About these ads

Inspirasi modif striping untuk kawasaki ninja 250r fi hijau!! Monster energy emang selalu memukau

ninja 250 GREEN - MONSTER-motoblst

 

Halo mas dab..kali ini motoblast akan buatin modif striping untuk kawasaki ninja 250r fi warna hijau..sesuai request dari salah satu pengunjung warung motoblast..dengan tema monster energy yang sangat klop dengan warna kebanggaan kawasaki..nah monggo dilihat detailnya Continue reading

Honda CBR150R Lokal bakal lebih gambot dan gagah daripada cbr150r CBU Thailand nih!!?

CBR150R1

 

Halo mas dab…setelah mendapatkan gambar baru tentang cbr150r lokal dari artikel lek iwb, motoblast meyakinkah bahwa sang cbr150r lokal ini akan lebih gagah dan gambot daripada cbr150r cbu thailand, ini di karenakan melihat pengalaman motoblast melihat langsung dari cbr250r dual keen eyes… Continue reading

Motogp Silverstone – Marquez Juara dan Lorenzo mulai bangkit lagi nih!

marc marquez motogp silverstoneWuihh..muantap memang motogp silverstone, kedua rider dari dua pabrikan yaitu marc marquez dan jorge lorenzo bener bener sama sama tidak mau ngalah,.sama sama ngotot dan sama sama saling beradu kecepatan dan taktik agar bisa mempertahankan posisi dan bisa menyalip..juooss memang Continue reading

Desain Pattern awal New vixion! Part 2

new vixion seperti desain pattern awal 3

 

Halo mas dab..diartikel motoblast terdahulu pernah membahas tentang desain patern awal dari new vixion yang memakai headlamp vixion lama yang lancip, dan sekarang motoblast memperbaiki nya dengan ubahan yang mengikuti versi terbaru..artinya campuran new vixion dengan old vixion. Continue reading

New Spyshot CBR150R Lokal warna merah!! mirip dengan renderan motoblast!

spyshoot-CBR-150R INDONESIA

 

Halo mas dab..ada kabar terbaru yang motoblast dapat dari mbah bonsaibiker.com nih, ada spyshot terbaru tentang honda cbr150r lokal, kali ini bukan printilan, tapi melainkan spyshot utuh sosok cbr150r lokal.. monggo diliat Continue reading

Woww..CBR150R Lokal udah bisa di inden di seluruh dealer di Indonesia, Tanda jadi cuma 1 juta !!joss

CBR150R-INDONESIA-PERSPECTIVE3

 

Halo mas dab.ada kabar gembira bagi konsumen yang sudah menanti nanti kehadiran cbr150r lokal karena secara resmi AHM sudah membuka inden bagi konsumen yang ingin membeli cbr150r, dann inden nya pun di seluruh dealer di indonesia, Continue reading