Tahun ini masih tetap Trans7 Jadi TV official Broadcaster MotoGP dan WSBK 2022

Motoblast.org. – Halo masbro .. masih suasana tahun baru 2022 nih, akhirnya semua jelas sudah bahwa siaran gelaran balap berkelas internasional motoGP dan balap motor yang di produksi massal WSBK di tayangkan secara Free to Air TV atau siaran gratis oleh TV Swasta Trans 7.

Seperti kita tahu bahwa Free To Air TV artinya siaran gratis yang siarannya bisa di tangkap oleh antena TV pada umumnya tidak seperti TV berbayar yang harus di siarkan khusus dan tidak bisa di tangkap antena tv biasa, semua harus melalui berbayar, nah itulah bedanya kenapa di sebut Free to Air TV alias siaran gratis.

Trans7 menjadi TV swasta yang kesekian kalinya menjadi Official Broadcaster Motogp seperti tahun tahun sebelumnya namun yang membedakan adalah di tahun 2022 ini siaran WSBK pun bisa kita nikmati.

Menurut pak Andi Chairil selaku Direktur produksi trans7 melalui retweetnya bahwa

“Baik MGP maupun SBK untuk seluruh serie. Tak hanya sebatas Serie Mandalika saja..”

Yup.. itu artinya semua seri dari SBK dan MotoGP di siarkan secara gratis di Trans7 TV. ini merupakan kebahagiaan bagi kita semua sebagai pecinta gelaran balap kelas internasional karena sangat jadi hiburan sih kalau bisa menyaksikannya.

baca juga :

Mungkin saja tahun ini WSBK akan berbeda dari tahun tahun sebelumnya yang jauh lebih menarik karena selain gak monoton yang menang dari Jonathan rea saja, yang tahun kemarin 2021 ada Toprak dari yamaha. apalagi di tambah kemarin pertama kalinya WSBK di gelar di Indonesia di sirkuit kebanggaan kita yaitu mandalika di Lombok.

Indonesia sekarang tidak hanya jadi penonton dalam hal event internasional, sudah ikut menjadi pemain juga, jangan lupakan bahwa ada tim Mandalika racing tim yang ikut di Moto2 dan Moto3, artinya kita sudah jauh lebih baik.

pokoke MotoGP dan WSBK di Indonesia jangan sampe lewat masbro.. gass ke lombok deh lihat langsung di sirkuit mandalika, walaupun gak lihat ke mandalika ya paling tidak ikutan gass ke lombok touring menghirup suasana jalanan yang pastinya ramai dengan para bikers yang kesana. hahahaha