Musisi Sekaligus Biker Bali ini Lagunya Viral Dinyanyikan Kaka Slank

Bali – Musisi I Made Juniarta atau yang dikenal dengan nama Jun Bintang merilis single terbarunya berjudul “Sing Jelas” di Kebon Vintage Cars Bali. Penciptaan lagu yang cukup singkat, hanya selama 20 menit ini dibantu oleh Vokalis Jezco n Friendzco melalui proses recording di Sila Home Studio Bali.

Lagu Sing Jelas ini terinspirasi dari hubungan yang tidak harmonis karena kurangnya komunikasi seorang pasangan. Diceritakan dalam lirik lagu tersebut, seorang perempuan sedang ingin memberi surprise ke pacarnya. Sehingga, saat dihubungi oleh sang pacar kerap memberi perlakuan yang cuek. Padahal perempuan tersebut sedang menyembunyikan surprise. Namun, pada akhirnya salah satu pasangan emosi dan memutuskan untuk menghentikan hubungan.

Sebelum launching lagu ini sudah viral dinyanyikan banyak orang mulai sesama penyanyi Bali sampai Kaka Slank. Bahkan Indro Warkop pun turut meramaikan lagu ini. Bisa lihat di akun @junbintang_ postingan cover lagu yang dinyanyikan Kaka tembus hingga 35.000 views.

“Saya senang banyak public figure top nasional respect dengan karya musisi Bali, salah satunya dengan turut menyanyikan lagu Sing Jelas ini” ungkap Ni Made Tomoko Nishida.

Jun Bintang juga dikenal sebagai biker karena kegemarannya touring dan mengendarai motor sebagai alat mobilitas harian. Dan setidaknya, Jun Bintang memiliki 4 motor bermerk Yamaha yaitu Aerox 155, All New XSR 155, Fino dan juga Lexi. Sebagai pecinta motor Yamaha maka tidak herann jika Jun Bintang diangkat sebagai brand ambassador Yamaha di pulau Bali. Makin #banggaMAXImal menjadi keluarga besar Yamaha.

“Saya kemarin pakai Aerox 155 touring ke Singaraja. Bawa barang untuk menginap dua hari masuk semua ke bagasi. Bagasinya gede sekali itu desainnya keren dan kesannya kokoh, selain Aerox saya juga punya 4 motor Yamaha lainnya yang mejeng di garasi,” tambahnya.

POPULAR POST

About Motoblast 8388 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

1 Trackback / Pingback

  1. Termotivasi Hasil Aragon, Galang Hendra Pratama Siap Konsisten Meraih Poin di WorldSSP Estoril | MOTOBLAST

Leave a Reply