Kawasaki persiapkan Ninja ZX4R ?

Kesuksesan kehadiran Ninja ZX25R di indonesia memang banyak yang tidak menyangka karena di saat pandemi dan juga harga yang terbilang mahal menyentuh 100 jutaan sepertinya membuat Kawasaki berencana juga membuat ZX25R dengan mesin lebih besar lagi yaitu ZX4R.

Seperti apa yang di beritakan oleh media jepang yaitu Young Machine Kawasaki tertarik untuk menghadirkan Motorsport 400cc dengan 4 silinder untuk mengisi kekosongan antara ZX25R dan ZX6R atau Ninja 636 dimana range harga disini cukup jauh maka di perlukan satu slot produk lagi untuk mengisinya.

baca juga : Seperti inikah kelak New Yamaha R25 V3 nanti??

Menurut Rumornya sih Ninja ZX4R ini akan dihadirkan untuk pasar global dengan power mungkin bisa mencapai 60Hp dengan desain dan fitur yang sama seperti ZX25R berkaca dari Ninja 250R Fi dan Ninja 400R Fi untuk pasar Global.

Fitur Throttle by wire, juga Quickshifter naik turun dan power 60 Hp dengan mesin 400cc mungkin akan bisa membuat NInja ZX4R lebih bertenaga dan cocok banget untuk pasar global, tapi kalau KMI mau menghadirkan di Indonesia sepertinya bisa juga mengingat rider indonesia juga butuh hal yang beda dan tidak ingin sama dengan yang lain. hehe

Fitur Traction control, ride wire, ABS dan mungkin pengereman couble cakram depan dan tunggal belakang, serta mesin mungkin 399cc 4 silinder dan power menyentuh 60hp, sepertinya menarik juga di masukkan di indonesia

Akan tetapi yang perlu di perhatikan adalah Pajaknya jika harus di masukkan di pasar indonesia karena tergolong barang mewah dan pastinya harganya gabisa murah sih bro, mungkin akan jauh diatas ZX25R.

berikut ini beberapa editan motoblast untuk Ninja ZX4R jika dengan desain dan segala hal yang masih sama kecuali kubikasi mesin.

POPULAR POST