Image Alt

MOTOBLAST

Permintaan motor Tenere di Bali rame, akankah Yamaha keluarkan Tenere 250 ??

Pulau dewata bali adalah tempatnya para bikers yang sangat antusias dengan motor motor aneh, motor gede dan motor gagah, apalagi bali tempatnya para pengusaha sukses yang demen sekali touring atau petualangan keliling menikmati alam bali, makanya motor adventure di bali sangat banyak di gemari, bahkan moge adventure milik yamaha yaitu Tenere.

Dalam perbincangan ringan dengan Pak Andry yang merupakan marketing dari Yamaha DDS bali selaku main dealer yamaha di bali mengatakan

baca juga : Yamaha XSR 155, Spesifikasi lengkap, fitur, dan Foto

” Banyak sekali yang meminta dan menanyakan apakah ada yamaha Tenere di sini?, ya jujur kita jawab belum ada karena memang barangnya tidak ada baik di pusat ataupun disini”

Disitu motoblast langsung menanyakan ” apakah tidak ada niat memasukkan atau import yamaha tenere pak karena ada permintaan yang banyak dari konsumen potensial di bali?”

“sepertinya belum mas joe” jawab pak andri dengan gaya senyuman ramah khas pak andri yang sudah akrab dengan para blogger balimotoblog dan motoblast

Namun jika melihat pasar motor 250cc, yamaha adalah satu satunya pabrikan yang belum punya motor adventure kelas 250cc sedangkan pabrikan geng ijo dan sayap mengepak merah sudah ada.

Menurut informasi dari tulisan terbaru dari babang Leo di blog terkenalnya 7leopold7.com bahwa dengan alasan bisnis dan realitas nya sekarang ini sepertinya yamaha tidak akan bergerak yang lebih untuk membuat gebrakan di pasar 250cc yang saat ini dirasa kecil sekali di banding maxi skutiknya.

menurut babang leo juga bahwa kemungkinan terealistis langkah yamaha adalah mengupdate mesin 250cc nya dengan mesin 2 silinder crossplana yang dimana basisnya sudah ada di yamaha mt7, maka tidak sulit untuk merealisasikan.

Dan karena kemungkinan inilah, maka yamaha berpeluang untuk melangkah maju dengan membuat motor adventure 250cc dengan mesin 2 silinder segaris, atau bisa juga mesin 2 silinder crossplane, pastinya akan menjadi khas nya yang serak serak basah. dan akan menjadi daya pikat tersendiri.

Apalagi yamaha tenere ini banyak sekali peminatnya, dengan desain yang terlihat gagah khas adventure yamaha, pastinya akan membuat pasar sendiri, terlebih lagi di bali.

saya sih yakin yamaha bakal membuat motor adventure 250cc, tapi ga tau kapan..

lalu bagaimana dengan update mesin motor yamaha new r25 gen 3 atau V3?? kita ulas di artikel lainnya ya

Mengenal Ergonomi Yamaha New R15 V3 untuk Rider tinggi badan 160cm!

Tampilan Yamaha New R25 ala YZR M1 Monster dan Petronas srt

Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Leave a Reply

MOTOBLAST

Blog otomotif indonesia yang membahas tentang modifikasi striping, rendering hingga berita motor indonesia
%d bloggers like this: