Image Alt

MOTOBLAST

Jawa di laporkan sedang membuat motor listrik

Pembuat sepeda motor retro Jawa dilaporkan sedang mengerjakan sepeda motor listrik dengan semua komponen yang baru

Kabar terbaru mengabarkan bahwa Jawa sedang mengerjakan sepeda motor listrik ke dalam produksi, menarik karena jawa biasanya membuat motor retro klasik

Jawa adalah produsen sepeda motor bergaya klasik. Jajaran Jawa tidak termasuk sedikit pun modern, sesuatu yang bahkan dilakukan raksasa retro Royal Enfield, berkat sepeda petualangan Himalaya mereka.

baca : Ninja ZX-25R juga rilis di jepang, power lebih lemot

Tanpa kata resmi dari Jawa tentang mesin nya nanti seperti apa, tapi sepertinya semua bahan nya di ambil dari India, beberapa sumber mengatakan demikian, wah apakah bentuknya akan retro klasik tapi teknologi listrik?? atau pertama kalinya bertampang modern?

Dikatakan bahwa motor listrik ini nant dikembangkan sendiri oleh Jawa, tanpa bantuan luar dari perusahaan induk Mahindra, dengan bagian-bagian seperti baterai, pengontrol kecepatan, dan motor kemungkinan akan dibawa masuk dari luar. Meskipun dengan pengetahuan Mahindra yang cukup besar di sektor kendaraan listrik – mereka bahkan memiliki tim Formula E – tampaknya masuk akal bahwa beberapa teknologi akan diambil dari mahindra.

Dilaporkan juga bahwa motor tidak akan menampilkan jenis motor dengan tenaga bengis dan figur torsi yang sekarang kita kaitkan dengan motor listrik. Sebagai gantinya, motor Jawa diklaim bertujuan untuk angka kinerja yang dekat dengan orang-orang dari penawaran bertenaga bensin. Itu berarti output daya sekitar 30bhp dan torsi sekitar 20ft-lb.

Kami juga mendengar bahwa Jawa akan melawan arus dengan pengiriman sepeda juga, menghindari kurva torsi motor listrik yang biasa. Sebaliknya, mesin Jawa yang direncanakan dikatakan memiliki motor listrik yang memberikan daya dan torsi lebih dekat dengan cara yang dilakukan oleh sepeda bertenaga bensin. apakah itu berarti tetap ada perpindahan gigi dan juga kopling?

Bagian terakhir dari teka-teki yang membuat kita bersemangat adalah gaya sepeda. Jika ada satu hal yang pasti, sepeda itu tidak akan terlihat seperti sepeda motor listrik lain di pasaran. Sepeda Jawa sama retronya dengan retro, dan bagi pengamat biasa bisa dengan mudah dikira mesin asli dari tahun 1950-an. Jadi, sepeda motor listrik yang tidak terlihat seperti modern dan baru, penampilan tetap klasik dan kuno.

Popular Post

Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Leave a Reply

MOTOBLAST

Blog otomotif indonesia yang membahas tentang modifikasi striping, rendering hingga berita motor indonesia
%d bloggers like this: