[HOT] Antony west serang FIM dan klaim Rossi dan Marquez Curang

Sepertinya Antony west sangat marah dengan FIM tatkala dia harus di banned permanen dan tidak boleh mengikuti olahraga apapun baik motogp,wsbk, supersport dan berhubungan dengan balap. waaahhh

Anthony West, adalah pembalap sepeda motor yang pernah memiliki potensi besar untuk masuk ke liga besar, sangat kesal dengan cara FIM memperlakukannya dalam beberapa tahun terakhir dengan klaim untuk menghancurkan dan akhirnya mengakhiri karir balapnya.

baca juga :
[HOT]Inilah sketsa Honda CBR250RR-R V Engine itu?

Dalam posting terbarunya di Facebook, ada banyak hal yang di luar dugaan yang dikatakan oleh pemuda Australia berusia 38 tahun itu, bahkan terkait dengan juara dunia MotoGP, Marc Marquez dan Valentino Rossi.

Semua cabang olah raga yang di bawah naungan FIM banned antony west dan melarang untuk ikut dalam race. bahkan balap di brazil yang tidak termasuk di bawah naungan FIM pun membuat aturan baru yang membbuat antony west di banned juga. walahh. bahkan menurut pengakuan antony west sampai sampai FIM pergi ke kawasaki jepang dan membuat mereka menghentikan sponsor nya di balap brazil.

Bahkan sampai menyebut Kejuaraan di Motogp sudah di atur siapa yang menang dan siapa yang kalah, sampai sampai menyebut juara dunia marc marquez dan valentino rossi di biarkan menggunakan ban yang diluar regulasi dan penggunaan ECU yang berbeda. walaahh

baca juga : [HOT] Kawasaki ZX25R kedapatan syuting iklan

seperti pernyataan antony west di facebook bagian yang ini :

Mereka membiarkan Marc Marquez memenangkan kejuaraan membeli Moto2 curang dengan ECU-nya. Ketika tim Tom Luthi pergi untuk mengeluh mereka mengatakan untuk menjaga Spanyol cukup membutuhkan juara baru. Anda harus menerima posisi ke-2 atau kurang. Atau Anda tidak akan berlomba di sini lagi tahun depan.

Mereka membiarkan Rossi memenangkan semua kejuaraan 500cc dengan memberinya ban khusus yang dibuat untuk trek yang sedang mereka jalani. Mereka menggunakan ban helikopter dari pabrik hanya untuk Rossi. Jadi, dia bisa memenangkan balapan. Semua yang Anda lihat palsu dan terkendali. Jangan percaya apa pun yang Anda lihat. Mereka mengontrol siapa yang memenangkan balapan dan siapa yang tidak.

Motoblast akan share tulisan dari Antony west seperti di bawah ini :

Saya keluar. Saya selesai. Orang-orang korup ini di luar kendali dan keluar untuk menghancurkan saya. Saya membalap di Brazil sebuah kejuaraan yang TIDAK berafiliasi dengan FIM. Sekarang mereka menciptakan aturan mereka sendiri seperti mereka memiliki kendali atas saya berlomba di sana. Mereka sudah menghentikan saya dari balap di sana dengan pergi ke Kawasaki Jepang dan membuat mereka menghentikan sponsor saya di Brasil.

Aku benci kehidupan apa adanya, dan aku berusaha melakukan yang terbaik untuk kembali bangkrut. Ditendang keluar dari rumah dari ayah saya. Saya tidak punya uang. Dan tidak bisa mendapatkan pekerjaan yang layak karena semua yang saya lakukan dalam hidup saya adalah buang-buang waktu balap motor. Aku pecundang! Berikut adalah beberapa saran untuk semua orang jangan berpikir Anda akan pernah bisa melaju dengan bekerja keras. Jika Anda ingin menang, bayarlah $

Mereka membiarkan Marc Marquez memenangkan kejuaraan membeli Moto2 curang dengan ECU-nya. Ketika tim Tom Luthi pergi untuk mengeluh mereka mengatakan untuk menjaga Spanyol cukup membutuhkan juara baru. Anda harus menerima posisi ke-2 atau kurang. Atau Anda tidak akan berlomba di sini lagi tahun depan.

Mereka membiarkan Rossi memenangkan semua kejuaraan 500cc dengan memberinya ban khusus yang dibuat untuk trek yang sedang mereka jalani. Mereka menggunakan ban helikopter dari pabrik hanya untuk Rossi. Jadi, dia bisa memenangkan balapan. Semua yang Anda lihat palsu dan terkendali. Jangan percaya apa pun yang Anda lihat. Mereka mengontrol siapa yang memenangkan balapan dan siapa yang tidak. Saya sangat f ** king angry 😡 Saya punya 100 cerita lain seperti ini. Saya menyerah. Saya berencana untuk kembali balapan pada bulan September, tetapi saya tidak dapat mengambil omong kosong ini lagi dari FIM. Itu menghancurkan hidup saya sampai saya berharap saya sudah mati. Aku benci kehidupan. F ** k lagi FIM.

Yaahh begitulah masbro…semoga ada sisi positif dari semua yang terjadi dari Antony west ini. Sudah beberapa tahun yang sulit bagi Antony west, meskipun telah membuat banyak yang berdampak yang cukup besar di MotoGP, Moto2, WorldSBK, ARRC, dan banyak lagi.

Popular Post

About Motoblast 7687 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

1 Comment

Leave a Reply