Tim Ducati perlihatkan Desmo GP20 motoGP 2020, masih dengan Mission winnow

Dovizioso dan Petrucci mengenakan warna tampilan baru mereka ketika Ducati mengungkapkan penantang 2020 mereka di Bologna

Palazzo Re Enzo yang bersejarah di Piazza Maggiore, Bologna (Italia), menjadi panggung bagi Peluncuran Tim Misi 2020 Winnow Ducati

Selama acara tersebut, pembalap Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci, bersama dengan CEO Ducati Motor Holding Claudio Domenicali dan General Manager Ducati Corse Luigi Dall’Igna, meluncurkan warna baru dari sepeda Desmosedici GP20 yang akan dilempar oleh skuad Italia di Kejuaraan Dunia MotoGP 2020 .

Liveries baru, dicat merah terang dengan beberapa detail hitam dan krom, akan membuat penampilan balapan resmi pertama mereka di Grand Prix perdana musim MotoGP 2020 di Qatar, 8 Maret mendatang. Pertemuan pembukaan untuk 2020 akan berlangsung seperti biasa di malam hari, dan itu akan menjadi yang pertama dari 20 balapan yang dijadwalkan untuk tahun ini.

Musim baru yang menyenangkan akan segera dimulai. Dari tanggal 7 hingga 9 Februari, Tim Mission Winnow Ducati akan membuat penampilan pertama mereka di jalur untuk tahun 2020 di Tes MotoGP Resmi di Sepang, Malaysia.

Claudio Domenicali, CEO Ducati Motor Holding: “Racing adalah dan selalu menjadi bagian mendasar dari perusahaan kami, bahkan di era yang sangat rumit di mana teknologi secara drastis mengubah lingkungan kita. Untuk berhasil dalam situasi ini, perlu untuk tetap berinvestasi dalam penelitian dan pengembangan, dan balap adalah bagian penting dari komitmen kami untuk ini. Jika kita menjumlahkan R&D yang dilakukan untuk lini produksi, untuk balap dan aset yang diperlukan untuk menghasilkan model-model baru, R&D Ducati global bernilai lebih dari 10% dari pendapatan.

“Mesin Panigale V4 kami telah direnovasi secara mendalam untuk tahun 2020, dan itu tidak akan terlahir tanpa kontribusi dari semua pelajaran yang telah kami pelajari berkat kompetisi. Mesin yang memiliki crankshaft counter-rotating, tulang belakang dan potongan kontrol traksi, fairing aerodinamika efisien yang mencakup aerofoil hanya beberapa elemen yang berasal dari kerja terampil yang dilakukan oleh Gigi dan krunya di MotoGP. Kami sangat bangga, bukan hanya karena Ducati adalah satu-satunya perusahaan Italia, tetapi juga satu-satunya perusahaan Italia. Perusahaan Eropa mampu memenangkan balapan di MotoGP sejak awal Kejuaraan pada tahun 2002.

“Kami bangga mewakili wilayah yang sangat baik, Lembah Motor, dalam kompetisi. Ini adalah area yang luar biasa yang dalam jarak 150 kilometer terlihat merek-merek bergengsi seperti Ferrari, Lamborghini, Maserati, Dallara, Pagani dan tentu saja Ducati, yang terletak hanya 15 menit dari pusat Bologna.Ini adalah apa balap untuk Ducati: inkubator teknologi canggih, sebuah karya untuk kecerdasan dan teknologi Italia, dan komponen gairah yang luar biasa untuk semua Ducatisti.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua mitra dan sponsor kami dan berharap semua yang terbaik untuk Andrea, Danilo dan Gigi dan seluruh tim. Saya berharap untuk kita semua musim yang sangat kompetitif penuh kepuasan.”

Luigi Dall’Igna, Manajer Umum Ducati Corse: “Kami telah meninggalkan musim 2019, satu tahun yang membuat kami dikonfirmasi sebagai runner-up di klasemen pembalap untuk ketiga kalinya berturut-turut dengan Andrea. Dovizioso mencetak sembilan podium dan dua kemenangan luar biasa. Pada saat yang sama, Danilo memberi kami emosi yang luar biasa dengan kemenangannya di Mugello, yang merupakan dokter umum yang kami menangkan dalam tiga tahun terakhir. Namun, kami tidak dapat mengatakan bahwa kami sepenuhnya puas karena tujuan akhir kami tetap sama: memenangkan gelar juara. 2020 akan menjadi lebih intens dan menuntut dengan dua puluh balapan dijadwalkan dalam kalender, dan saingan kita akan lebih kompetitif. Itu sebabnya kita semua perlu meningkatkan komitmen. Untuk alasan ini, kami telah bekerja lebih keras selama musim dingin untuk menawarkan kepada Andrea dan Danilo sepeda Desmosedici GP20 yang akan memungkinkan mereka untuk menjadi pesaing utama di semua balapan dan dalam semua kondisi. ”

Andrea Dovizioso (# 04, Tim Ducati): “2019 menarik dan membuat kami memahami beberapa aspek yang akan membantu kami untuk meningkatkan dan tumbuh pada tahun 2020. Tahun lalu kami selesai sebagai runner-up untuk ketiga kalinya berturut-turut di belakang Marc Màrquez, seorang pengendara yang pasti membuat perbedaan tahun lalu, tetapi kami juga melakukan yang terbaik mengelola dengan baik potensi kami. Setiap tahun memiliki kisahnya sendiri, dan tidak mudah untuk memprediksi apa yang akan terjadi pada tahun 2020. Tujuan kami jelas; kami ingin menantang untuk gelar lagi. Baik Ducati dan saya bekerja keras untuk menjadi lebih kuat dari sebelumnya. Dibandingkan tahun lalu, saya berharap menemukan saingan yang lebih kompetitif, tetapi kami juga telah tumbuh banyak, dan saya yakin bahwa kami akan dapat melanjutkan tren positif kami. ”

Danilo Petrucci (# 9, Tim Ducati): “2019 positif bagi saya, meskipun ada beberapa kesulitan menjelang akhir tahun. Itu adalah musim terbaik saya di MotoGP dalam hal hasil. Saya mengambil kemenangan pertama saya di Mugello dalam perlombaan yang fantastis di depan orang banyak di rumah dan semua penggemar Ducati. Hasil ini meningkatkan kepercayaan diri saya dan memotivasi saya untuk lebih meningkat lagi tahun ini. Saya tahu saingan kami akan kembali lebih kuat tahun ini, tetapi itu juga berarti bagi saya. Saya telah meningkatkan dan tumbuh setiap musim, dan tahun ini saya ingin mengkonfirmasi hasil saya dan membuat langkah lebih maju dibandingkan tahun lalu. “

Source : motogp.com

Popular Post

About Motoblast 7813 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply