Yamaha mendominasi di barisan depan di Sepang

Quartararo, Viñales dan Morbidelli memberi pabrik Iwata kualifikasi 1-2-3 untuk pertama kalinya sejak Le Mans 2017

Terima kasih kepada Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT), Maverick Viñales (Monster Energy Yamaha MotoGP) dan Franco Morbidelli (Petronas Yamaha SRT) menghidupkan sumbu di Grand Prix Motor Malaysia, Yamaha telah mengklaim penguncian baris depan pertama mereka sejak Prancis 2017 Dokter umum

Yamaha – khususnya tim tuan rumah Petronas Yamaha SRT – telah berada dalam performa hebat sepanjang akhir pekan di Sirkuit Internasional Sepang. FP1 dan FP2 menjadi milik Quartararo ketika sensasi pemula mencatat rekor putaran baru di kedua sesi Jumat. Kemudian, rekan setimnya Morbidelli mengeluarkan semua senjata api pada hari Sabtu untuk memimpin FP3 dan FP4, sebelum Quartararo mengambil pole kelima yang menakjubkan musim ini di depan rekan-rekannya dari Yamaha.

Apakah kemenangan antara trio kualifikasi utama? Jika mesin Petronas berada di puncak Pemanasan maka tim tuan rumah bisa berada di akhir pekan yang sempurna di halaman belakang mereka, tetapi Viñales akan berhenti – seperti yang dilakukannya di Australia. Dengarkan pertempuran GP Malaysia pada pukul 15:00 waktu setempat (GMT + 8) pada hari Minggu sore.

Popular posts

About Motoblast 7431 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply