Johann Zarco kena penalty Grid setelah buat Oliveira terjatuh

Johann Zarco telah dijatuhi hukuman tiga-tempat grid untuk balapan MotoGP Misano bulan depan setelah memusnahkan sesama pembalap KTM Miguel Oliveira selama Grand Prix Inggris di Silverstone.Zarco dan Oliveira melakukan serangan yang positif pada lap kesembilan dari 20 selama balapan hari Minggu saat bertarung di posisi ke-12 saat Zarco berusaha bergerak ke atas di dalam lap.walaupun jatuh ,Kedua pembalap tidak terluka, dan Zarco terlihat meminta maaf kepada Oliveira atas tindakannya.Sebuah laporan datang mengatakan bahwa pria Prancis itu “ditemukan mengendarai dengan cara yang tidak bertanggung jawab yang menyebabkan kecelakaan” dan karenanya akan menjatuhkan penalty grid ketiga di Misano.Oliveira mengkritik Zarco, dengan mengatakan dia merasa kecelakaan itu telah menbuang peluangnya untuk finis 10 besar.”Saya pikir dia terlalu optimis tentang menyalip di sana,” kenang Oliveira. “Itu memalukan karena saya merasa saya dengan kecepatan yang baik, saya merasa baik di motor.”Saya hanya ada di sana mengendalikan ban saya sedikit, saya tidak mengharapkan sama sekali seseorang akan menyusul saya di sana. Saya melakukan tikungan dan saya hanya melihat sepeda datang entah dari mana.”Saya tidak tahu apa yang dia pikirkan. Dia adalah juara dunia dua kali dengan pengalaman [MotoGP] hampir tiga tahun, dia harus tahu lebih baik apa yang harus dilakukan pada motor dan di mana melakukannya, dan pada saat rave berlangsung.”Sementara itu, Zarco mengatakan: “Saya mencoba menyalip Miguel di sudut yang sangat lambat, dan saya pergi ke sudut dan berpikir dia akan melihat saya, karena dalam praktik saya bisa menyalip beberapa sepeda di tempat itu.

“Sayangnya dia melihat saya, tetapi agak terlambat. Dia tidak punya waktu untuk mengambil sepeda, dan kami [berjalan] sangat lambat, jadi kami menyentuh dan kami menabrak. Sayang sekali.”Aku benar-benar minta maaf karena menghancurkan rasnya, karena juga baginya itu adalah ras yang baik.”

About Motoblast 7424 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

1 Comment

Leave a Reply