Bocoran Suzuki NEX II pake ban dual purpose itu bernama NEX II Cross ??

Halo arek arek pembaca setia blog motoblast… ada kabar burung nih tentang produk suzuki yang bakalan sebentar lagi hadir dengan ubahan warna baru dan juga beberapa part yang mengidentifikasikan Motor matic street atau adventure atau model dual purpose.

Suzuki kabarnya akan merilis NEX II dengan warna baru dan striping baru.. ealah striping tok toh?? Nggak bro..tapi juga melihat stripingnya nih matic bakal beda dengan sebelumnya.

Menurut informasi yang motoblast dapat yang bisa dibilang informasi kelas super duper yummy, bahwa Suzuki Nex 2 yang memiliki ciri dual Purpose itu nanti bernama “Nex 2 Cross“, Inget ya mas bro namanya Nex 2 Cross bukan Nex 2 crossover.

Yap menurut informasi memang bernama Suzuki Nex 2 Cross ini akan mengaplikasikan ban model dual Purpose kemudian dengan model striping ala Adventure.

Apakah ini indikasi bahwan X2 Cross ini akan disandingkan dengan kompetitor yaitu Honda Beat Street??

Rasanya nggak Bro karena menurut informasinya Lucky bahwa Suzuki Nex 2 Cross ini tidak memakai stang telanjang layaknya Honda Beat Street, perubahan hanya ada pada memakai ban dual Purpose sedangkan stang tetap seperti pada nex2 itu . waduh sayang sekali ya, padahal Nex 2 ini modelnya sudah sangat bagus jika diaplikasikan stang telanjang model Street kemudian dengan ban dual Purpose pastinya akan sangar dan kemungkinan akan bisa mendongkrak penjualan dari pabrikan Suzuki.

Entahlah mungkin Suzuki memiliki pemilihan lain Kenapa tidak mengaplikasikan stang Street arau adventure di Nex 2 Cross nanti, mungkin lebih baik kita lihat saja nanti rilisnya Masbro Apakah memang benar tidak menggunakan stang model Adventure ataukah akan memakainya, karena sayang banget karena ban sudah memakai dual Purpose Seharusnya lebih all out dengan memakai stang model Street atau Adventure.

Pict by : wak haji taufik TMCBlog buiten Zorg

About Motoblast 7371 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

1 Comment

Leave a Reply