Pompa semangat juang karyawan, Suzuki CSBI gelar Wisata Touring

Halo arek-arek pembaca Setia blog motoblast… memang dalam bekerja dan menghadapi rutinitas sehari-hari itu kadang sangat membosankan, dan jika itu terjadi akan berpengaruh kepada kinerja seorang karyawan terhadap perusahaan. Maka dari itulah Suzuki GS be di Bali mengadakan wisata touring terhadap karyawannya agar bisa memompa semangat untuk bisa berjuang dalam memasarkan produk-produknya di pasar area Bali.

Csbi group Suzuki csbi pada hari ini tanggal 25 Agustus 2019 mengadakan wisata touring ke tempat wisata Bedugul yang diikuti oleh para karyawan csbi Bali. Mereka semua menggunakan motor Suzuki baik yang baru ataupun yang lama jadi disitu terlihat Bagaimana hebatnya motor motor Suzuki walaupun lama tapi bisa diajak turing ke Bedugul yang memakan waktu sekitar satu setengah jam dari Denpasar ke Bedugul.

Menurut Direktur Pemasaran csbi Bali Bapak Mulyadi, acara ini diselenggarakan untuk memompa semangat karyawan csbi Bali agar bisa berdaya juang yang kuat dan bisa semangat bekerja kembali dan bisa lebih giat lagi. Dan juga yang terpenting adalah ingin menunjukkan kepada masyarakat Bali bahwa Suzuki di sini masih eksis dan siap berjuang menembus pasar di Bali juga tak lepas dari pembuktian bahwa produk-produk Suzuki sangat tangguh dan up-to-date dengan model terbaru juga dengan mesin yang berdaya saing tinggi dengan kompetitor lainnya.

Dalam acara wisata touring yang diadakan oleh CSB grup Suzuki TS Bi ini banyak sekali acara-acara yang menyenangkan memang memanjangkan karyawan di dalamnya terdapat lomba-lomba unik serta senam yang membuat lebih ceria namun badan juga lebih sehat.

Lomba yang diadakan adalah antara lain lomba menggiring balon dengan dua pasangan kemudian lomba yang kedua adalah memasukkan paku kedalam botol dan yang ketiga adalah lomba makan kerupuk dengan kaki terikat unik Bro.

Saking serunya acara ini tak terasa sampai di penghujung acara kita pun masih sangat ceria dengan acara yang diselenggarakan oleh csbi Bali.

Banyak sekali manfaat yang diambil dari acara wisata Turi ini antara lain adalah bukti eksistensi Suzuki kemudian bermanfaat terhadap karyawan untuk lebih semangat dan yang ketiga adalah sebagai tanda bahwa Suzuki siap berjuang untuk melebarkan sayap dengan produk produk terbaru yang update dan berkualitas untuk masyarakat Bali.

Seharian motoblast mengikuti acara ini dan memang sangat menyenangkan di situ motoblast melihat bahwa produk Suzuki memang tangguh kebetulan yang motoblast bawa tadi adalah Suzuki GSX 150 Bandit dengan tarikan tajam yang sangat enak dan bisa diajak touring jarak jauh ataupun dekat sangat nyaman dengan power yang sangat cadas.

Tak hanya itu saja ada beberapa karyawan yang menggunakan motor jadul di antaranya Suzuki yang 2 tak kemudian ada Suzuki Shogun zaman lama serta motor-motor matic zaman lama seperti hayati dan lain sebagainya namun motor tersebut sangat handal dan tidak mengalami kendala sedikit pun di perjalanan itu artinya produk Suzuki memang berkualitas dan awet.

Suzuki memang terkenal dengan kualitas motor yang sangat bagus dan awet. Ini bisa menjadi modal utama untuk mendobrak pasar Bali kembali seperti pada zaman tahun 90-an yang banyak sekali pengguna Suzuki di pulau dewata ini.

About Motoblast 7296 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

1 Comment

Leave a Reply