Motogp GoPro British : Alex Rins menang tipis atas Marquez

Halo arek pembaca Setia blog motoblast Apa kabar hari ini.. Setujukah kalau MotoGP kali ini benar-benar seru dan menunjukkan bahwa Alex Rin pada benar bisa menghadapi Mark Marquez di MotoGP hari ini.

Dari awal pertandingan balap MotoGP British kali ini memang cukup seru dan sayangnya diawal-awal lap Dovizioso dan fabrio terjadi crash

Di mana kejadiannya adalah sebenarnya fabrio yang keras namun dia menghalangi jalannya Dovizioso sehingga Dovizioso menabrak dari belakang maka keduanya terjatuh, di situ terlihat bawa motor dari fabrio terjatuh beriringan dengan motornya Dovizioso sehingga saat terjadi percikkan api di motor Fabrio dan langsung menyambar motor Dovizioso sehingga motornya menjadi terbakar.

Posisinya Marc Marquez Valentino Rossi dan di belakang ada Alex Rin, namun tak Berapa lama Alex bisa menyalib Valentino Rossi sehingga posisinya adalah Marc Marquez Kemudian yang kedua ada Alex rins.

Di sinilah terjadi beberapa kali perlawanan Alex rins terhadap Marc Marquez namun bisa ditepis oleh Marc Marquez dan dia bisa mengamankan posisinya.

Dibalik itu ada Johann zarco yang mencoba menyalip dari tim Red Bull biru KTM namun terjadi krisis karena pas ditikungan yang menyalip dari dalam.

Disaat yang lain juga Valentino Rossi juga bisa disalib oleh teman setimnya yaitu Maverick Vinales.

Kemudian di 10 lap akhir terjadilah saling salib yang seru antara Alex rins dan Marc Marquez.

Memang beberapa kali Alex rins sempat bisa menyalip Marc Marquez namun akhirnya posisinya masih bisa diambil alih lagi oleh Marc Marquez. Di situ terlihat bahwa Alexis sepertinya masih memiliki tenaga dan Power yang disembunyikan untuk dikeluarkan di saat-saat yang tepat terhadap Marc Marquez.

Dan ternyata benar saja bahwa kita tidak detik terakhir Alex rins bisa menyalip Marc Marquez yang mungkin tidak disangka-sangka oleh Marquez.

Alex rins sempat menyalip Marquez di 2 level terakhir kemudian disalin lagi sama Marquez.

lap terakhir akhirnya Marquez masih memimpin namun beberapa kali terjadi pertarungan sengit dengan Alex Rin di tikungan semakin mendekati marquez

Akhirnya di tikungan terakhir sebelum finis Alex rins benar-benar gaspol dan akhirnya di pas di garis finish Palestina menang sangat tipis sekali atas Marquez .Alex Rin menang akhirnya menang tipis melawan Marquez di detik-detik terakhir.

Benar-benar balapan yang sangat seru kali ini antara Marquez dengan Alex rins di 10 Life terakhir terjadi beberapa kali fight antara Alex rins dengan Marc Marquez.

Bayangkan saja Alex menang Hanya berjarak 1 ban di depan Marquez.

Selamat buat Alex rins selamat buat tim Suzuki.

Selamat buat Marc Marquez atas kegigihannya mempertahankan yang untuk jadi yang terdepan.

Selamat juga buat Maverick Vinales yang berhasil menjadi juara 3 setelah berhasil menyalip rekan setimnya Valentino Rossi.

About Motoblast 7296 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply