Review Honda ADV 150 di Bali, Wah memang ganteng tenan

Hai gan gan.. Pas hari ini, motoblast kedapatan untuk mereview motor matic terbaru dari Honda yang fenomenal banget yang akhir akhir ini banyak di perbincangan oleh banyak media dan blogger di dunia maya, naah kira kira begini review dari motoblast

Untuk review singkat honda adv 150 ini bisa masbro lihat di Channel Youtube motoblast

Naah untuk awal, memang lampu depan dari Honda ADV 150 ini cakep banget, mirip headlamp honda cbr650r terbaru dan memang kalau di lihat dari jauh atau dilihat langsung memang terlihat lebih cakep bro, padahal dilihat dari foto yang beredar di internet saja sudah cakep.

Dengan perawakan gambot ukuran ban depan 110/80 14 inchi dan belakang 130/70 13inchi membuat honda ADV 150 ini terlihat gambot dan kekar, apalagi di topang body yang banyak lekukan agresif yang membuat nama ADV 150 melecit langsung, makanya tak heran jika di GIIAS selama 10 hari sudah terjual sebanyak 1802 unit.

Setelah motoblast melihat lihat, ternyata honda ADV 150 ini sangat mudah dimodif menjadi ganteng karena dasarnya saja sudah ganteng, mulai dari headlamp, buntut, kaki kaki hingga jok semua bisa di explore lebih dalam lagi untuk bisa menjadi sosok matic adventure yang keren bro..

Untuk harga dari Honda ADV 150 di bali ini di banderol 35,1 juta untuk versi CBS dan 37,9 juta versi ABS

naah biar gak penasaran monggo di intip langsung video Review singkat honda ADV 150 di Bali

Popular posts

About Motoblast 8064 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

3 Comments

Leave a Reply