Adu Ganteng nih, saat Honda Adv 150 jejer dengan Xmax, Tmax dan juga Aerox

Halo gan gan… yang namanya motor itu memang yang pertama dilihat adalah tampangnya dan juga perawakannya atau dimensinya apakah dinamis ataukah nggak, naah ketika Honda baru saja merilis Adv 150, banyak sekali foto foto yang ingin menyandingkan motor honda adv 150 dengan motor milik pabrikan lain, wah wah… memang bikin penasaran nih bro.

Jika di awal MB sudah share bagaimana Adv 150 jejer dengan Nmax 155, sekarang muncul bagaimana Honda Adv di jejerin dengan kelas diatasnya yaitu Yamaha Xmax 250 serta Tmax. Waaahhh..

Di sosial media di grup Nmax tersebar foto ini, sepertinya sih pemiliknya langsung yang sudah memiliki Xmax 250 dan Tmax, kini dia memiliki Adv 150, plat DK bro.. wah bali nih.. sayangnya motoblast tidak tahu ownernya siapa.

Terlihat secara tampang memang Honda Adv 150 ini tidak terlalu terbanting dibandingkan xmax dan Tmax, memang tampang dari adv 15p ini menawan sekali.

Secara dimensi memang lebih besar xmax 250, apalagi melawan Tmax namun soal pantas tidaknya bersanding gitu sih oke oke saja. Dan adv 150 seperti menghadirkan desain yang agresif.

Lalu muncul gambar kedua bro. Yaitu Honda Adv 150 di jejer dengan Aerox 155.

Memang selama ini banyak netizen yang bilang bahwa adv 150 pantasnya di sandingkan dengan Aerox, bukan nmax, walaupun notabene Adv 150 ini ya memang untuk menggelontor Pasar Nmax.

Naah begini jika Adv 150 di jejer dengan Aerox

Naah dari tampang keduanya sama sama agresif, namun memang adv 150 ini seperti memiliki gaya lain, maklum saja kan mirip dengan kakalnya X-Adv 750.

Kalau secara tampang sih relative, sesuai selera bro. Tapi adv 150 karena masih gress jadi lebih antusias aja melihatnya.

Naah darisini kita bisa melihat bahwa Adv 150 ini dimensinya besar lebih besar dari PCX dan bisa seukuran dengan Nmax, dan juga Aerox lebih besat dikit.

Sekarang soal suka yang mana?? Silahkan masbro pilih sesuai kantong dan selera juga kebutuhan. Hehe..

Saya sih suka semua, apalagi di kasih diskon besar kalau beli, 50% mungkin. Hahaha.. sa ae lu ah..toples rengginang.

About Motoblast 7605 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

1 Comment

1 Trackback / Pingback

  1. Soal persaingan pasar, harus diakui Honda ADV 150 punya keunggulan di bagian ini | Mengupas soal motor

Leave a Reply