Saat Honda PCX dan Honda ADV 150 di jejer, Jebol Bandare rek!

Memang honda Adv 150 tak henti hentinya di bahas di manapun juga, apalagi di sosial media honda Adv 150 jadi trending topic beberapa hari. Dan sekarang muncul bagaimana Honda Adv 150 di jejerin dengan Honda Adv 150.. nah loh..

Kini bagi yang penasaran dengan dimensi Honda Adv 150 akan jadi gamblang bagaimana dimensinya ini tidak seukuran Vario, tapi lebih besar dari Pcx 150.

Saat di jejerin terlihat jelas bagaimana aliran desain dari kedua motor ini.. yang pertama adalah Pcx 150. Yup Pcx ini terlihat begitu elegan dan mewah terasa sekali aura nya dan terlihat elegan sekali. Dengan desain yang lekukan santai bin sederhana namun mulus mengalir indah namun dengan fitur dan bentuk yang kekinian membuat pcx 150 menjadi primadona baru maxi skutik di indonesia, maka pantaslah jadi pilihan banyak biker tanah air untuk kebutuhan harian hingga untuk touring dan style.

Beda dengan pcx 150 yang elegan, desain Honda Adv 150 terlihat agresif. Beberapa detailnya terlihat memang lebih agresig dari pcx 150.

Dari depan adv 150 terlihat kayak motorsport dengan dua lampu ala cbr series dan alis diatasnya sedangkan dari belakang terlihat nungging dengan lampu belakang jika nyala berbentuk X. Mantap sekali.

Dual shock honda adv 150 menjadi keunggulan karena bisa menopang kebutuhan untuk anjut anjutan , dan keadaan jalan yang beragam dari mulus hingga bergeronjal.

Bentuk nya yang tak biasa membuat honda adv 150 membius banyak orang yang melihatnya saat di giias, baik secara langsung ataupun lewat foto di sosmed .

Naah penasaran bagaimana buah karya AHM ini bersandingan??

Good job AHM, desainnya sekarang lebih garang, elegan, hitech dan memenuhi kebutuhan konsumen dan memanjakan banget.

Tinggal tunggu saja setelah 6 bulan kedepan honda adv 150 ini akan tetap laris ataulah akan turyn atau justru naik??kita tunggu saja.

About Motoblast 7878 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

2 Comments

Leave a Reply