Ternyata ini penyebab Fabio Quartararo tidak bisa meneruskan balapan

Sang rookie Motogp dari tim Petronas Yamaha, Fabio Quartararo haru rela menelan pil pahit di Motogp Jerez karena dia tidak sampai membalap hingga akhir akibat motornya mengalami error… apess tenan rek

Dari freepractice hingga kualifikasi, fabio benar benar memukau dan mengagetkan banyak orang dengan performa yang di milikinya. Pembalap rookie ini bisa menjinakkan sirkuit jerez dengan catatan waktu tercepat dan mencetak rekor pembalap muda meraih pole memecahkan rekok dari marc marquez.

Akan tetapi hal itu tidak menjamin balapnya menjadi lancar, pasalnya apa yang di impikan itu menjadi sirna. Sang rookie kehilangan kesempatannya untuk membalap hingga akhir.

Saat di tengah tengah balap dia tidak bisa meneruskan dan akhirnya keluar lintasan dan menuju pit akibat motornya mengalami error.

Yup.. error gearbox di gigi 3 mengakibatkan dirinya tidak bisa meneruskan balapan padahal jalannya balapan tersisa 12 lap lagi.

Gearbox motor Yamaha sang rookiie terjebak di gigi ketiga sehingga ia tak bisa melaju lebih kencang.

Fabio pun langsung menuju pit dan garasi tim. Saking terpukulnya, kamera menangkap sang pembalap muda menangis di atas motornya dan saat ia berjalan menuju ke dalam garasi tim.

Apeesss apes…

About Motoblast 7371 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply