Hanya 9 hari saja, GESITS sudah terjual 1200 unit

Sungguh menyenangkan sekaligus kaget namun membanggakan, bagaimana tidak, skuter listrik karya anak bangsa GESITS ini mendapat repson sangat baik dari masyarakat dengan larisnya penjualan saat pertama kali di pamerkan di Telkomsel IIMS 2019

Secara resmi Skuter listrik GESITS di perkenalkan di Telkomsel IIMS 2019 tanggal 25 april 2019. Dan sejak hari itu terhitung sampai sekarang sudah 9 hari ternyata Gesits sudah terindent sebanyak 1200 unit bro..wediann..

Sepeeti Dilansir dari Kompas.com, menurut CEO PT Gesits Technologies Indo (GTI) Harum Sjech, penerimaan pengunjung terhadap Gesits selama pameran cukup baik, jumlah pemesananya juga signifikan.

“Total 1.200 unit pemesanan dari 25 April sampai kemarin (3/5/2019). Itu angka kombinasi ya, ada yang konsumen pribadi ada yang borongan (fleet) juga,” ucap Harum.

Beliau melanjutkan bahwa skuter listrik karya anak bangsa ini terbukti cukup mendapat respon yang sangat positif. Sebab selain dari angka penjualan yang tinggi ternyata jumlah orang yang penasaran dan ingin menjajal skuter listrik inipun terbilang ramai, terbukti dengan ramainya both sesi test ride yang tak pernah sepi dari kunjungan. Bahkan ada yang ingin langsung membawa pulang padahal untuk produksi massalnya baru bulan juni 2019.

“Responnya positif, artinya Gesits ini diterima dari sisi bentuk, tampilan, dan harga juga dianggap kompetitif. Jadi secara keseluruhan masuk (diterima) ke masyarakat,” ucap Harum.

Gesits ini resmo di hargai Rp. 24.950.000 off the road, karena kondisi pajak setiap daerah berbeda beda. Selain itu juga saat di IIMS mendapat potongan harga menjadi Rp. 23 jutaan.

Popular posts