New Yamaha R25 sudah mendarat di Bali bro!! Segini Harganya!

Hai gan gan… pasca beberapa waktu yang lalu Yamaha resmi memperkenalkan secara world premiere yang di hadiri oleh para media pilihan dari berbagai negara untuk melihat langsung wujud terbaru dari Yamaha R25 dan R3 versi terbarunya.

Dan saat itu memang hanya di perkenalkan saja yang di ambil alih langsung oleh Yamaha jepang bro. Untuk Yamaha R25 terbaru ini memang sudah gamblang mulai dari harga, ,spesifikasi serta pilihan warna yang di sediakan bahkan ada versi movistar GP 2018 nya.

Pada saat First Penampakan Yamaha R25/R3 Facelift terbaru. Resmi di rilis bro!! Keren Banyak sekali komentar bermacam macam tentang new R25 nya dan menurut motoblast sih itu karena mereka belum melihat secara langsung saja.

Itu terbukti dengan beberapa jepretan foto saat GP sepang malaysia, Yamaha memajang New R25/R25 di both khusus dan jika di ambil gambar dengan sudut yang benar, New Yamaha R25 ini benar benar ganteng , dan terbukti bahwa New R25 ini lebih ganteng dari versi sebelumnya, buktinya disini Ketika Yamaha R25 baru di jejerin dengan R25 lama! Suka mana??

Seperti kita tahu bahwa Yamaha R25 Facelift, Review, Fitur, Spesifikasi dan Harga 58,6 juta bisa masbro lihat di artikel sebelumnya dan memang spesifikasinya ini masih sama plek ketiplek dengan versi sebelumnya namun Yamaha jepang mengubah ergonomi serta dinamis desain fairingnya sehingga membuatnya mampu melaju 8km/jam lebih cepat daripada versi sebelumnya. memang tidak terlihat secara data diatas kertas namun menurut tim yamaha jepang, harus mengendarai dan merasakan sendiri baru tahu bedanya. hemmmm penasaran iki rek…

Mang Yusep saat eksyen diatas New R25 di Dealer Yamaha DDS Bali

Perbedaan yamaha R25 terbaru dan yang lama bisa masbro lihat langsung disini Full Komparasi Perbedaan Yamaha R25 Facelift terbaru dengan R25 Lama

Memang Yamaha R25 terbaru ini di banderol 58,6 juta OTR Jakarta, lalu pertanyaanya adalah berapa Yamaha New R25 ini di banderol di area bali dan sekitarnya??

Artikel Populer

Naah motoblast saat membuka timeline facebook, ada teman yang seorang bekerja di Main dealer Yamaha DDS Diponegoro Denpasar bali, sebut saja inisialnya Yusep ( Ealaah inisial kok lengkap gini).. hehe mas yusep ini adalah yang mengurusi tentang marketing alias penjualan motor motor CBU Yamaha di bali seperti Tmax, R6, R1m , WR250 dan moge moge Built up CBU alias produk globalnya yamaha yang bercc besar dan belum di pasarkan di indonesia bro, jadi kalo masbro pengen beli kakaknya R15 v3 alias R6 atau R1m, langsung saja ke Yamaha DDS bali ketemu Mas Yusep ini. biasanya sih orangnya duduk di desk depan sebelah kiri dari pintu masuk.. ( ciaaahh apal banget deh…hahaha).

Naah kembali lagi ke laptop.. jadi bocorannya adalah Yamaha New R25 ini akan di banderol 60 jutaan di area bali bro, entah 60 koma sekian juta ataukah 60 pass…kayaknya sih 60  juta koma sekian sekian ratus ribu rupiah ya..

Naah apakah unitnya sudah ada?? menurut pengetahuan motoblast sih Unit untuk distribusi ke konsumen sih memang belum ada bro, akan tetapi Unit Test New R25 ini sudah ada di dealer DDS Yamaha,

Tak puas dengan informasi yang didapat, motoblast pun menanyakan langsung via whatsapp ke Pak Andry selaku Manager Marketing (Koreksi kalau salah) di Main Dealer Yamaha DDS Bali dan langsung di balas dengan foto price list yamaha New R25, wediaann.. baik banget nih pak Andry sama motoblast, jadi terharu.. heheheh

Naah berikut ini adalah Price list Harga Yamaha New R25 facelift untuk area Bali 

  • Harga New R25 Facelift Rp. 60.000.000 ( 60 juta rupiah pas)
  • Harga New R25 Facelift GP Movistar Version Rp. 60.600.000 ( 60 juta punjul 600 ribu)
  • Harga New R25 Facelift ABS Rp. 66.000.000 ( 66 juta Rupiah )

Wahh jadi Jarak harga dari OTR Jakarta dan Bali untuk New R25 yang standar ini hanya sekitar Rp. 1.400.000 saja bro. waahh gak biasanya Motor sport jaraknya 1,5 an dari harga jakarta bro, biasanya 2,5 sampai 3 jutaan… ( hemmm beli gak ya?? kudu ngrunding ibu mentri nih biar dapat full akses..hehe )

Jadi kalau sampean ingin test dan coba coba bagaimana posisi riding, ergonomi dan bahkan mungkin sejenak mendengar suara knalpotnya raungan mesin 2 silinder new R25 ini , monggo saja langsung ke yamaha DDS bali, atau mungkin masbro penasaran dengan desainya apakah akan berbeda jika di lihat langsung?? hehe motoblast sih melihat memang akan berbeda jika dilihat langsung .. akan terasa gerrrr banget bro.. beda kalau dilihat lewat foto di internet karena pengambilan gambarnya gada yang bagus. asal jepret saja…

semoga bermanfaat.

About Motoblast 7439 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

2 Comments

Leave a Reply