Honda New CBR150R livery Nastro Azzuro dari Bali.. woww mantaapp

Hai gan gan.. kali ini motoblast akan share hasil pemasangan stiker fullbody untuk Honda New CBR150R warna dasarnya putih dengan tema Nastro Azzuro, jadi seluruh body ketutup stiker yang motoblast buat bertemakan saat valentino rossi bertanding grand prix di tim Honda saat itu.

Naah memang livery ini perpaduanya sangat keren karena warna kuning dan ada birunya, serasa motor yamaha memang , tapi saat itu kenyataanya adalah livery ini pernah di buat di honda saat ajang balap yang sekarang terkenal dengan nama MotoGP.

Proses cetak butuh waktu 2 hari dan pemasangan 1 hari untuk new cbr150r, tapi pengecualian untuk new cbr250rr dan moge moge diatas 250cc membutuhkan waktu 2 hari.

Untuk harga stiker fullbody dari new cbr150r ini motoblast banderol 950rb fullbody dan ongkos pasangnya 400ribuan, total menjadi 1,350.000

semoga bisa menginspirasi bersama

Artikel Populer

masbro bisa order stiker nya di motoblast melalui di bawah ini jika masbro diluar bali.

www.tokopedia.com/lapakmotoblast

www.bukalapak.com/u/motoblast/

www.shopee.co.id/motoblast

jika di bali sendiri bisa datang ke lapak motoblast cek saja di google maps ketik ” motoblast sticker”

Naah penasaran dengan hasilnya?

inilah New CBR150R warna dasar putih bertemakan Nastro Azzuro

motoblast.org < a

About Motoblast 7439 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply