Yamaha Xmax 250 Matte Blue tema Movistar GP 2018

Halo gan gan… Yamaha Xmax 250 di indonesia memang sangat luar biasa mendapatkan sambutan dari para pecinta motor bix skutik bongsor dengan kenyamanan yang luar biasa juga dengan power yang mumpuni. Yamaha Indonesia sukses merebut pasar motor 250cc sport untuk beralih ke maxi skutik 250cc di indonesia, ini terbukti dengan penjualan Yamaha Xmax 250 yang jauh diatas motor sport 250cc twin silinder.

Yamaha Xmax 250 sendiri di tahun 2018 ini mendapatkan sentuhan warna baru seperti matte blue, mate red dan matte black dan silver. yang keempat warna ini belum ada saat pertama kali rilis dahulu kala.

Dengan spek mesin yang mumpuni untuk matic 250cc juga dengan kenyamanan yang di tawarkan sangat memuaskan juga dengan pricing position yang pas diangka 50 jutaan, ini semakin membuat yamaha Xmax 250 semakin banyak di buru, makanya di jalan raya banyak di temui yamaha xmax 250, maxi skutik 250cc yang banyaknya kayak maxi skutik 150cc nih masbro.

Yamaha Xmax 250 warna matte blue ini akan motoblast buatkan inspirasi stripingnya di buat tema Movistar GP 2018 bagaimana jika aksen motogp dengan sponsor movistar kebanggaan para pemilik motor yamaha ini nempel di yamaha xmax 250. pastinya akan semakin terkesan sporty dan semakin indah dilihat, lagi pula tidak akan ada yang menyamai dijalanan nanti atau dalam arti unik, dan spesial banget

Baca: R25 facelift belum tersedia di dealer, ternyata ini waktu distribusinya.

Naah pengen tahu seperti apa sih Livery movistar untuk yamaha Xmax 250 Matte blue?? monggo lihat di bawah ini

Ini Helm Shoei untuk Marquez spesial saat balap di Jepang nanti

Ini versi motoblast ya, kalau yamaha indonesia membuat versi sendiri pastinya tidak akan ada logo eneos, nomer 46, abarth dan juga logo monster energy, serta michelin , karena terkait copyright nantinya, paling cuma ada yamaha, movistar, dan revs your heart.

Logo movistar di samping kiri kanan pipi depan sebelah lampu utama, kemudian digaris abu abu tua dan warna hitam dengan tulisa revs your heart di bawahnya, taklupa juga di atas lampu di cover kepalanya ada logo abarth dan eneos layaknya YZR M1 motogp.

Pada dek tengah pas di posisi pijakan kaki, ada tulisa sponsor Monster energy dengan begron warna hitam doff, tak lupa juga di spakbor depan kiri kanan ada michellin logo. dan di dek belakang tetap aksen warna matte blue dengan garis garis tajam khas yamaha dan revs your heart sebagai pemanis diatasnya

Alhasil yamaha Xmax 250 matte blue dengan tema movistar ini semakin kental aura sporty dan semakin kece baday

semoga bisa menginspirasi bersama

TERPOPULER

Motoblast.org < a

About Motoblast 7434 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply