Update New Kawasaki ZX10R terbaru akan lebih bertenaga

Eksklusif: New Ninja ZX-10R mendapat lebih banyak power untuk memperbarui gen Ninja Family dengan meningkatkan keagresifan di jalanan.

Hai gaan gaan.. sepertinya tahun depan akan banyak moge yang mendapatkan sentuhan baru baik desain maupun dapur pacu, sebelumnya tersiar kabar new CBR1000RR fireblade bakal menaikkan power hingga 212hp.

Baca :Honda CBR1000RR Fireblade 2019, power sentuh 212hp… begini model nya!

Dan lagu masih di kubu honda kemudian ada cbr600rr bakal baru di tahun mendatang.

Baca :Honda persiapkan All New CBR600RR 2019, bobot terpangkas hingga 10kg.

Kini kubu kawasaki tersiar bahwa mereka akan mempersiapkan ZX10R dengan power yang lebih besar untuk bisa mempertahankan gelar World superbike atau WSBK

Seperti dilansir motorcyclenews.com bahwa Pertama kali muncul di superbike BMW 2010 S1000RR, dan yang terbaru Suzuki GSX-R1000, pengaktifan jari-follower valve lebih ringan, mengurangi bobot sistem hingga 20%. Ini memungkinkan motor berputar lebih cepat dan mempertahankan rpm tinggi lebih handal.

Rancangan ini juga berarti katup dalam rentang pergerakan yang lebih besar, memungkinkan penggunaan Cams yang lebih agresif, telah berkontribusi pada peningkatan daya 3bhp untuk 2019.

Katup katup baru untuk ketiga model, sementara edisi terbatas / limited edition sebanyak 500 motor ZX-10RR mendapatkan con-rod baru untuk membantu kinerja rpm tinggi.

Batang titanium Pankl menyimpan lebih dari 400g dibandingkan dengan motor standar, mengurangi momen inersia crankshaft sebesar 5% dan meningkatkan batas rev sebesar 600rpm.

Versi teratas yaitu SE mempertahankan suspensi semi-aktifnya, menawarkan mesin yang diperbarui dari model awalnya, dan Cat Anti-gores di New Kawasaki yang baru.

Quickshifter bi-directional yang sebelumnya pada RR dan SE saja, sekarang sudah ada pada ketiga motor, dan varian ‘Performance’ akan terdongkrak untuk ketiga versi Ninja tersebut

Sayangnya sampai saat ini belum ada harga atau tanggal ketersediaan yang bisa dikonfirmasi.

ZX-10R
Model dasar yang mendapatkan peningkatan mesin yang mengambil daya hingga 200bhp berkat pengurangan inersia dan Cams pengangkat tinggi yang lebih agresif. ZX10R juga mendapatkan quickshifter bi-directional KQS dan pengecatan Lime Green / Ebony / Metallic Graphite Grey yang baru.

ZX-10RR
Model jok single dengan fokus tunggal dibatasi hingga 500 sepeda, mendapatkan batang penghubung titanium, pengaturan suspensi track-tuned, batas rev lebih tinggi 600rpm, dan keunggulan 1bhp di atas R, dan roda Marchesini yang lebih ringan. Hanya tersedia di Lime Green.

ZX-10R SE
Berdasarkan model R, manfaat SE dari suspensi elektronik canggih Kawasaki (KECS), dan roda Marchesini yang ditempa, sementara daerah yang rentan terhadap lecet dan keausan tinggi diperlakukan sebagai lapisan cat yang disembuhkan sendiri (Metallic Carbon Grey / Neutron Silver / Hijau limau).

Motoblast.org < a

TERPOPULER

About Motoblast 7487 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply