Target Penjualan Dealer KTM solo 40 Unit perbulan

IMG-20180830-WA0046

Hai gaaan gan… munculnya dealer KTM di solo adalah deretan rencana KTM indonesia untuk memperluas jaringannya di seluruh Indonesia, dan ternyata segini target penjualannya..mengejutkan broo!!

Dealer KTM solo ini bertempat di Jl. Gatot Subroto 71 kemlayan seremgan solo jawa tengah, dan distributor untuk brand motor KTM yang berasal dari Austria di pegang oleh PT Penta Jaya Laju membuka dealer terbarunya di solo dan memang pilihannya jatuh pada kota solo. Itu di karenakan solo ini memiliki potensi penjualan pasar motor yanh sangat baik.

“Terbukti dari setiap pameran yang dilakukan di Jakarta selama ini, di mana untuk pelanggannya justru banyak yang berasal dari Solo dan sekitarnya,”

Harapanya adalah semakin bisa memenuhi kenutuhan pelanggan.

Berapa target penjualan setiap dealer KTM ini bisa memyerap konsumen??

Ternyata targetnya adalah sekitar 40 – 50 motor perbulan. Woww

Dealer KTM sudah dilengkapo dengan 3s yaitu sales, services dan sparepart yang pastinya akan lebih maksimal dalam melayani konsumennnya.

“Selain itu juga kami terus membangun branding dengan banyak event, antara lain pameran, serta touring,” imbuhnya.

Selain itu semua, KTM juga membangun komunitas sehingga brandingnya pun semakin kuat tertancap di benak konsumen dan suara KTM pun semakin terdengar dimama mana…

Eh ngomong ngomong, bali kapan ya dealer KTM di buka??? #eh..

Motoblast.org < a

TERPOPULER

About Motoblast 7088 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply