Mengenal Haojue DR160, produsen Suzuki di tiongkok yang desainya layak jadi GSX-S250

Kembali lagi mau bahas tentang penampakan motor dari tiongkok dari Produsen Haojue yang merupakan produsen motor yang biasa di pakai untuk suzuki dalam produk global.

Baru baru ini muncul Haojue DR160 dari namanya sudah terlihat bahwa ini motor sportnaked 160cc namun dengan spesifikasi mumpuni dan kaki kaki yang kekar.

Baca : Desain Suzuki GSX-S250 Versi Fullcolor

Walaupun belum ada detail data nya namun terlihat bahwa suspensi sudah menggunakan shock upside down dan velg tapak lebar serta bentuk desain yang moge look banget, sangat cocok untuk di jadikan motor 250cc twin silinder di indonesia.

Sebagai info ulang bahwa haojue ini produsen motor untuk suzuki yang telah melahirkan produk GW250 atau inazuma serta Vstorm 250 dan tidak menutup kemungkinan DR160 ini akan jadi produk suzuki selanjutnya, lihat saja bentuknya mirip dengan gixxer dari bentuk knalpotnya.

Beberapa waktu yang lalu motoblast pernah share tentang desain paten sosok motor naked sekitar 300cc dengan bentuk yang mirip dengan DR160 ini bro. Namun motoblast setuju kalau ini jadi model GSX-S250 atau pesaing dari xabre atau menjadi suzuki Bandit GSF150 di indonesia. Hahaha…

BACA : Desain paten inikah sosok Suzuki GSX-S250 nanti???

Desainya sangat kekinian dan jaman Now banget broo… saya setuju suzuki indonesia segera mengangkut desain ini jadi the next motor nakedsportnya, dijamin mrongos bro, ya jadi 200cc okelah, atau 160 dengan pesaing cb150r dan vixion, dijamin dedel duel deh mereka semua…

Panel speedo sudah full digital, dan lampu sudah Led nih bro..lihat saja desainnya.duuhhh ciamiikk badaaiiii

Penasaran dengan penampakan Haojue DR160 ??ini dia bro.

Keren gak???

Motoblast.org < a

Artikel Populer

About Motoblast 7937 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

1 Comment

1 Trackback / Pingback

  1. Desain Jaman Now – Sebelas Berita

Leave a Reply